Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vanessa Angel merupakan salah satu artis yang ketagihan nonton Ikatan Cinta. Hal ini dikarenakan selama dipenjara, tontonan yang menghibur cuma Ikatan Cinta.

“Karena itu memang tontonan aku di dalem, waktu aku masih di dalem (Rutan),” kata Vanessa Angel dilansir dari channel YouTube STARPRO.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Youtube.com)

Setelah bebas, ibu satu anak itu masih saja menunggu sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu tayang setiap hari. Ia bahkan sering lupa waktu sampai bikin suaminya kesal.

Baca Juga:
Vanessa Angel Goyang TikTok, Adik Ipar Cantik Lebih Disorot

“Tiap hari dia nonton dari handphone. Kalo malem-malem gue lagi streaming film lain, dia nonton dari handphone, ‘ini anak ngapain?’ Kalo enggak di kamar sendirian, main handphone, kirain chattingan atau main Instagram ternyata dia selalu nonton Aldebaran,” pungkas Bibi Ardiansyah.

Bukan tanpa sebab, ternyata Vanessa merasakan bahwa kisah hidupnya seperti tokoh Andin yang diperankan Amanda Manopo.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Youtube.com)

"Cerita hidupnya tuh kan dulu si Andin itu mantan napi. Terus sekarang dia akhirnya bahagia, punya pasangan yang sayang sama dia. Jadi, aduh kayak kisah hidup gue ya, gitu. Yaudah seru,” pungkas Vanessa.

Baca Juga:
Lagu Tanpa Batas Waktu OST Ikatan Cinta Jadi Viral, Ini Kata Ade Govinda

Alasan lain yang bikin Vanessa suka menonton Ikatan Cinta karena alur ceritanya yang tidak membosankan. “Kisah hidupnya juga terus konfliknya enggak bikin bosen gitu, ceritanya,” jelas Vanessa.

Bibi pun akhirnya mengakui bahwa sinetron Ikatan Cinta punya alur cerita yang keren. "Tapi gue akuin juga itu film keren," pungkas Bibi.

Baca Juga:
Adegan Ikatan Cinta Disebut Mirip Drakor Start Up, Langsung Tuai Perdebatan

Load More