Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Nora Alexandra terus menerus dihujat oleh netizen. Nyaris di setiap postingan yang dibuat Nora Alexandra selalu ada netizen yang julid.

Seperti foto yang baru-baru ini diunggah oleh istri Jerinx SID itu. Bekerja sama dengan sebuah produk pakaian, Nora tampak seksi mengenakan mini dress berwarna lila.

Postingan Nora Alexandra (Instagram.com)

Namun, kecantikan Nora Alexandra itu justru menuai cibiran dari netizen. Nora Alexandra bahkan disebut mengkhianati Jerinx karena mengumbar belahan dada.

Baca Juga:
Jerinx Dicibir Dekil dan Jelek, Nora Alexandra: Jaga Jari dan Mulutmu!

Geram melihat komentar tersebut, Nora Alexandra tak basa-basi dan langsung menyemprot netizen itu. Nora Alexandra menekankan bahwa ia bekerja secara profesional, bukan mau mengumbar aurat.

"Hallo bodoh, ini saya kerja promosi baju. Nah kalau kamu bilang saya mempertontonkan, bisa kamu buktikan? Saya kerja ada saksi lho saya profesional, kalau mau berpikir saya buruk buktikan dulu baru bicara ya, kalau tidak anda sedang memfitnah saya!," balas Nora.

Postingan Nora Alexandra (Instagram.com)

Ia kembali menegaskan profesinya lewat Instagram Story usai mendapat komentar tak menyenangkan. Perempuan 26 tahun itu juga menegaskan tak mengkhianati suaminya hanya karena pakai baju seksi.

Baca Juga:
Dibilang Wanita Murahan, Nora Alexandra: Memang Bukan Perempuan Baik-baik

"Sejatinya walaupun penampilan saya saat kerja/photoshoot dianggap seksi pakaiannya, saya tidak pernah berkhianat ke suami saya. Dan orang2 terdekat saya tahu, saya kerja selalu profesional tanpa basa-basi," tulis Nora.

"Setiap hari pakaian saya juga bukan pakaian yang senonoh, jika di rumah saya menggunakan celana pendek dan tanktop, di luar rumah saya masih dalam batas sopan berpakaian. Jika saya menerima baju endorse untuk promosi ya saya ambil itupun saya memilih dan masih dalam batas wajar!," tegas Nora.

Baca Juga:
Nora Alexandra Depresi Sejak Jerinx di Penjara: Otak Saya Ruwet

Load More