Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia tengah menjalani isolasi mandiri usai kontak langsung dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diketahui dari unggahan Gisella Anastasia di Insta Storynya.

Dalam unggahan tersebut, Gisel merekam pemandangan di kolam renang rumahnya. Gisella Anastasia tampak merekam itu dari kamar di lantai atas.

Gisella Anastasia (MataMata.com/Herwanto)

Mantan istri Gading Marten ini menyoroti aksi sang putri, Gempita Nora Marten. Gempi tampak bermain trampolin sekaligus memberikan semangat untuk mamanya.

Baca Juga:
Gading Marten Syok Gempi Punya Cita-cita Mulia, Ogah Ikuti Jejak Gisel

"Mama isolasi mandiri dulu karena habis kontak lumayan erat," kata Gisella Anastasia dikutip Kamis (21/1/2021).

Kendati demikian, Gisella Anastasia sudah melakukan PCR Swab. Ia kemudian dinyatakan negatif terpapar Covid-19 melalui PCR swab test.

Baca Juga:
Gempi Pengen Tinggal di Bali? Ini Kata Gading Marten

"Walaupun hasil PCR negatif, muungkin 3 atau 5 hari lagi aku PCR lagi untuk memastikan," kata mantan istri Gading Merten itu.

Di tengah masa isolasi mandirinya itu, Gisella Anastasia mendapatkan dukungan dari sang putri. Gempi pun memberi dukungan dengan sebuah surat dan lambaian tangan dari trampolin.

Gempita Nora Marten atau Gempi. (Instagram/@gisel_la)

"Terus dikasih semangat gini sama Empitul, diantar ke depan kamar hihi.. Maaci nakku, si manis kesayangan," tutup Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Terus Di-Story-in Gisel saat Ulang Tahun, Gempi Sempat Bete

"Ma..semoga sehat-sehat ya.. I miss you, by Gempi," tulis Gempi di selembar surat.

Load More