Askara Parasady dan Nindy Ayunda

Matamata.com - Rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono berada di ujung tanduk. Nindy menggugat cerai suaminya usai Aska diciduk polisi karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Jauh sebelum gonjang-ganjing rumah tangga Nindy dan Aska mencuat, ternyata wanita 32 tahun itu pernah berantem sampai kabur dari rumah. Kisahnya itu ia ceritakan kepada Ussy dan Andhika Pratama.

Nindy Ayunda saat ngobrol bareng Ussy dan Andhika (Youtube.com)

"How was your life?" tanya Ussy yang membuat Nindy tertawa. "Masalah ada ya namanya rumah tangga. Berantem ada, kabur juga ada," jawab Nindy sembari tertawa dilansir dari channel YouTube Ussy dan Andhika.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Semprot Penggoda Suami: Buat Perempuan di Sana, Aku Tahu Loh

Saat itu wanita berdarah Minang tersebut masih punya satu anak. Saking emosinya dengan sang suami, Nindy sampai membawa koper dan anaknya kabur dari rumah.

Tapi lucunya, Nindy kabur ke sebuah apartemen dan menelepon Aska untuk membayar tagihan. Ussy dan Andhika sampai tertawa mendengarkan kisah rumah tangga Nindy dan suaminya.

Nindy Ayunda dan suami (Youtube.com)

"Aku pernah punya anak satu masih kecil. Marah ama dia terus tiba-tiba aku kabur. Telpon Kelvin 'Cariin apartemen pokoknya gini gini.. soalnya gini gini..' terus aku telpon dia (Aska) 'aku nginep sini, tolong bayar ya," imbuh Nindy yang mengundang tawa Ussy dan Andhika.

Baca Juga:
Ternyata Nindy Ayunda Ingin Gugat Cerai Suami Sejak Lama, Masalah Apa?

Ibu dua anak itu mengaku malu saat mengingat sikapnya yang kekanak-kanakan saat itu. Nindy pun tak menampik jika ia sering berantem dengan Aska.

"Kalo udah ngelewatin masa itu, sekarang ngeliat lagi ke situ tu jadi ketawa ya," kata Andhika. "Ketawa, malu banget tau nggak sih? Gue ngapain sih bawa koper," kenang Nindy.

Baca Juga:
Gugat Cerai Suami, Nindy Ayunda Tuntut Hak Asuh Anak

Load More