Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel tidak bisa datang ke Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (21/1/2021) untuk menjalani wajib lapor. Pasalnya, Gisel sedang melakukan isolasi mandiri gara-gara kontak dengan pasien positif Covid-19.

"Aku izin hari ini, tapi tetep ngasih surat," kata Gisella Anastasia melalui pesan singkat.

Senin (25/1/2021) mendatang, kemungkinan Gisella Anastasia juga belum bisa wajib lapor. Sebab semua tergantung pada hasil tes PCR nantinya.

Baca Juga:
Gisel Isolasi Mandiri, Gempi Beri Dukungan yang So Sweet Abis!

"Sampai beberapa hari ke depan (izin) kalau udah PCR lagi kalau aman negatif baru keluar-keluar (rumah) lagi," ujarnya.

Gisella Anastasia dikenakan wajib lapor di Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis di setiap minggunya. Hal itu konsekuensi atas statusnya sebagai tersangka dalam video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Kabar Gisel isolasi mandiri diketahui dari unggahan terbaru di Instagram storynya. Di situ Gisel menyebut bahwa ia baru saja kontak erat dengan seseorang yang positif Covid-19.

Baca Juga:
Gading Marten Syok Gempi Punya Cita-cita Mulia, Ogah Ikuti Jejak Gisel

Gisel pun sudah langsung melakukan tes PCR dan hasilnya negatif. Namun, sesuai arahan, mantan istri Gading Marten itu masih harus menjalani isolasi mandiri beberapa hari ke depan.

Nantinya, 3 sampai 5 hari lagi, Gisel juga akan kembali tes PCR untuk memastikan statusnya negatif atau positif Covid-19.

Baca Juga:
Blak-blakan saat Pertama Kali Lihat Video Syur Gisel, Wijin: Gue Lemes!

Load More