Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Gading Marten mengaku sudah move on dari mantan istri, Gisella Anastasia alias Gisel. Namun, jauh di lubuk hatinya duda anak satu ini menyimpan rasa takut.

Meski sudah berdamai dengan masa lalunya, perceraian ternyata membuat bintang fim Love for Sale ini takut berkomitmen.

Hal itu diungkap saat ia menjadi bintang tamu di acara Okay Boss yang dipandu oleh rekannya, Raffi Ahmad dan Sahila Hisyam, Rabu Rabu (20/1/2021).

Baca Juga:
Gading Marten Syok Gempi Punya Cita-cita Mulia, Ogah Ikuti Jejak Gisel

Awalnya Raffi Ahmad bermain bermain "Wheel of Challange" dan kemudian Gading Marten mendapat pertanyaan soal rahasia yang belum diketahui orang.

"Buat pengakuan yang orang lain belum tahu?" kata Raffi Ahmad membacakan pertanyaannya.

Baca Juga:
Gempi Pengen Tinggal di Bali? Ini Kata Gading Marten

Suami Nagita Slavina itu langsung membuat guyonan tentang status duda. Dengan tersipu malu, Gading Marten membeberkan rahasianya. 

"Saya Gading, saya sudah move on, tapi kayakya masih takut komitmen deh," kata Gading Marten.

Bukan Raffi Ahmad namanya jika tak usil. Dia bilang, jawaban Gading Marten merupakan trik agar mendapat simpati dari perempuan.

Baca Juga:
Disinggung Gading Marten Ajak Pacar Rayakan Ultah Gempi, Gisel: Ngaco Aja

"Ah ini mah kesempatan buat dia, sengaja biar cewek-cewek 'oh mas Gading tuh belum mau komitmen ya sama aku'," kata Raffi dengan nada bergurau.

Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Gading Marten sendiri beberapa kali dikabarkan dekat dengan perempuan, salah satunya Julia Hartman. Namun keduanya tak memikih bungkam soal isu tersebutn

Kemudian yang tak disangka-sangka, Gading Marten kedapatan menggandeng Karen Nijsen. Bahkan ia secara terang-terangan ia mengaku dekat dengan perempuan 20 tahun itu yang sudah dikenalkan dengan Putrinya, Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia 

Baca Juga:
Buka Suara Tentang Gading Marten, Karen Nijsen: Aku Bahagia dengan Gading

Gading Marten dan Gisella Anastasia sendiri bercerai pada 23 Juni 2019. Perceraian dua sejoli ini mengejutkan banyak pihak karena dijuluki pasangan romantis jauh dari kabar miring.

Load More