Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Hanung Bramantyo sempat mengungkapkan cobaan kisah cintanya dengan sang istri, Zaskia Adya Mecca. Ternyata Hanung sempat tak mendapat restu dari mertuanya.

Waktu berlalu, Hanung mengungkapkan sikap sang mertua padanya usai diberi restu. Ternyata ibunda Zaskia sangat perhatian kepadanya.

Hanung Bramantyo ceritakan perjuangan dapat restu dari mertua (Instagram.com)

"Kalo ada yang tanya sekarang gimana sikap mama Bia @zaskiadyamecca ke saya sekarang? Menyenangkan. Bahkan sangat perhatian sekali. Kalo saya sakit beliau melebihi suster RS," tulis Hanung lewat caption foto yang baru-baru ini diunggahnya.

Baca Juga:
Senasib Arie Kriting, Pernikahan Hanung Bramantyo Terjadi Tanpa Restu

Panjang lebar, pria yang berprofesi sebagai sutradara itu menceritakan drama saat menjalin hubungan dengan Zaskia. Hanung juga mengatakan bahwa mertuanya sempat ingin memisahkan dirinya dengan sang istri.

"Jadi ketika saya berniat mau menikah lagi karena Ibadah, Allah benar2 menguji saya. Gak tanggung2 ujiannya. Udah kayak adegan sinetron pokoknya. Kalo kalian pernah nonton sinetron orang tua misahin anaknya secara paksa dg pacarnya, itu terjadi pada saya. GERR banget kan? As* ogh hahahah ..." lanjutnya.

Hanung Bramantyo rayakan ulang tahun sang istri (Instagram.com/hanungbramantyo)

Tapi karena punya niat menikah sebagai ibadah, Hanung akhirnya diberi kesabaran dan terus berdoa. Perjuangannya pun tak mudah, ia rajin salat tahajud bahkan sujud di Baitullah berdoa agar diberi restu.

Baca Juga:
Bahas Nikah Tanpa Restu, Hanung Bramantyo: Orangtua Juga Bisa Durhaka!

"Intinya adalah semua orang tua menginginkan anak2nya bahagia. Juga semua anak ingin impiannya direstui orang tua. Trus kalo gak ketemu gimana? Cuma sabar dan doa. Klise sih. Tapi emang bener banget. Sabar dan doanya juga gak cuma sekali ya. Harus Terus menerus. Sholat dan tahajud segala. Kalo perlu ampe sungkem di Baitulloh ( Rumah Allah )," imbuh ayah 6 anak itu.

Kini ia bersyukur pernikahannya dengan Zaskia sudah direstui. Bahkan ia tak pernah menyangka keakrabannya dengan sang mertua bisa terjalin dengan baik.

Baca Juga:
Takut Horor, Zaskia Adya Mecca Bujuk Anak Tolak Main Film Hanung Bramantyo

"Hari ini, kami sekeluarga termasuk mama papa nya bia @zaskiadyamecca akan ke Jogja. Carter bis. Ini sudah yang kesekian kalinya. Gak permah kebayang dulu bisa kayak gini. Tidak ada hal yang patut disyukuri selain bisa ciptain kebersamaan. Apalagi sama mertua yang dulunya sempat gak kasih restu," pungkas Hanung.

Load More