Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Wirda rayakan ultah pernikahan Ustaz Yusuf Mansur dan istri. (Instagram/@wirda_mansur)

Matamata.com - Wirda Mansur tiba-tiba menyinggung soal pernikahan dan tipe suami. Semua itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Rabu (20/1/2021) malam.

Postingan itu menjadi sorotan mengingat sebelumnya sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur berniat menjodohkannya dengan putra Syekh Ali Jaber, Al Hasan Jaber.

Baca Juga:
Jadi Sorotan, Reaksi Wirda Mansur soal Dijodohin Orangtua

Awalnya, Wirda Mansur membuka sesi tanya jawab untuk para pengikutnya di Instagram. Lalu beberapa pertanyaan yang terpilih kebanyakan menyinggung soal pernikahan.

"Kak, mau dijodohin nih tapi aku nggak mau soalnya punya pilihan sendiri," kata si netizen meminta pendapat Wirda Mansur.

Tanpa pikir panjang, pemain The Santri ini langsung menjawabnya. Dia bilang tidak semua perjodohan berakhir buruk.

Baca Juga:
Wirda Mansur Dijodohkan sama Putra Syekh Ali Jaber, Hasan Malu Tak Berkutik

Unggahan Wirda Mansur [Instagram/@wirda_mansur]

"Nggak selamanya dijodohin itu nggak baik dan nggak selamanya milih sendiri itu baik. Jadi pastikan lo bertanya sama Allah 'Ya Allah ini benar nggak sih jodoh gue, jodoh saya maksudnya'," ujar Wirda Mansur.

"Pokoknya apa aja tanya ke Allah ya," tambahnya.

Selanjutnya, dia juga menjawab pertanyaan perihal tipe suami idamannya.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Disebut Calon Presiden 2024, Wirda Mansur: Future RI 1

"Nggak ribet, nggak suka ribut, nggak bohong, bisa memahami gue tanpa mengutarakan apa yang gue rasakan, banyak duit, sama ngerti agama dan pekerja keras," beber Wirda Mansur.

Sebagai penutup, perempuan 20 tahun itu juga mengingatkan kepada para lelaki apabila belum siap secara ekonomi agar tidak buru-buru menikah.

"Memang menikah itu membuka pintu rezeki. Tapi lo jangan main-main sama anak orang. Kalau lo punya kesiapan yang mateng buat diri sendiri, jangan main-main," tutur Wirda Mansur.

Baca Juga:
Kecil-Kecil Jabat Direktur Utama di Perusahaan, 5 Potret Kece Wirda Mansur

Seperti diketahui, Yusuf Mansur berencana menjodohkan Wirda Mansur dengan Al Hasan Jaber. Hal tersebut diungkap Ustaz Yusuf Mansur dalam sebuah acara di MNC TV bertajuk Siraman Qolbu, Minggu (17/1/2021).

"Jodohin sama Wirda aja kali ya. Wirda 19, dia 20 tahun, pas itu," ujar Yusuf Mansur kepada Al Hasan Jaber.

"Tapi kalau anaknya mau," imbuhnya lagi. (Sumarni)

Load More