Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel dinyatakan bebas murni atas kasus penyalahgunaan obat terlarang. Ia mengaku ingin membuka lembar baru kehidupannya yang lebih baik.

Ia kini hidup bahagia bersama suami dan seorang putranya. Vanessa sendiri sempat mengatakan ingin segera menambah momongan.

Vanessa Angel (Instagram.com)

Baru-baru ini, istri Bibi Ardiansyah itu mengunggah video memperlihatkan dirinya memakai mini dress sembari memegang test pack. Ia tak malu memamerkan perut buncitnya.

Lantas ia berjalan ke arah kamar mandi dengan membawa test pack tersebut. "6 bulan gak dapet dapet nih bund, kira kira hasilnya negatif atau positif ya bund?" tulis Vanessa Angel.

Tapi para netizen langsung kompak bahwa Vanessa Angel tidak hamil. Tanggapan kocak dari netizen pun mengalir deras di kolom komentar.

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Nggak kaya nya kak, itu sepeerti nya agar2 yg tertimbun di perut," tulis Vanessa. "Itu sepertinya lemak seblak dan baso jeletot," sahut yang lain."Kok saya seneng pasangan ini koplak gaa kaku bkin ketawa org," pungkas lainnya.

Dinyatakan bebas murni, wanita 29 tahun itu siap kembali ke layar kaca. Ia bahkan sudah mulai syuting lagi.

Load More