Roy Marten dan Gading Marten. (Instagram)

Matamata.com - Sebelum pacaran dengan Gisella Anastasia, Gading Marten lebih dulu menjalin hubungan dengan Astrid Tiar. Ternyata Gading pernah diselingkuhi oleh Astrid saat masih pacaran.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Astrid saat hadir sebagai bintang tamu di talkshow Okay Bos. Saat ibu dua anak itu dipergoki sedang berselingkuh, Gading justru sama sekali tak marah.

Gading Marten dan Roy Marten (Youtube.com)

Lantas saat mantan suami Gisel itu hadir sebagai tamu Okay Bos, Raffi sebagai host menunjukan pengakuan Astrid tersebut. Gading cuma bisa tertawa melihat video pengakuan itu.

Baca Juga:
Gading Marten Takut Berkomitmen, Raffi Ahmad: Itu Mah Sengaja

Sementara Roy Marten yang juga hadir di acara yang sama langsung bereaksi melihat pengakuan Astrid. Ia mengungkapkan kenapa putranya bisa super sabar menghadapi wanita.

"Kak Gading tu nggak marah tu nggak jadi penyakit hati kak?" tanya Sahilla Hisyam yang juga jadi host Okay Bos. "Gue tu males berargumentasi," jawab Gading santai.

Roy Marten (Youtube.com)

Lantas Roy langsung menimpali. "Tapi cuma ada dua kemungkinan. Pertama dia sangat sabar ....atau putus asa," jawab Roy Marten yang membuat Gading tertawa.

Baca Juga:
Gading Marten Syok Gempi Punya Cita-cita Mulia, Ogah Ikuti Jejak Gisel

"Menurut saya ada perempuan yang memang pantes untuk kita perebutkan, ada yang tidak. Mengutip kata-kata Pram, 'Petiklah kembang cantik itu karena mereka memang disediakan untuk mereka yang jantan'," lanjut Roy.

Pernikahan Gading Marten dengan Gisel berakhir di tahun 2019 silam. Gisel sendiri mengungkap bahwa mereka tak pernah berantem selama menikah. Entah apa yang sebenarnya membuat pasangan tersebut memilih mengakhiri rumah tangga yang dibangun di tahun 2015 lalu itu.

Baca Juga:
Buka Suara Tentang Gading Marten, Karen Nijsen: Aku Bahagia dengan Gading

Load More