Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Rizky Febian (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Rizky Febian menceritakan perjalanan karier ayahnya, Sule sebagai komedian dari panggung kecil hingga terkenal. Hal itu diungkapkan cowok yang akrab disapa Iki ini dalam kanal Youtube Maia Estianty yang baru-baru ini diunggah.

Di situ, Rizky Febian mengaku kepada ibu tiga anak ini kalau Sule pernah dibayar nasi kotak.

Baca Juga:
Rizky Febian Sering Kena Bully di Sekolah Gegara Sule Jadi Pelawak

"Ayah itu dari dulu ngelawaknya dari panggung ke panggung, dibayar nasi kotak kadang dibayar cuma cap tangan makasih," ujar Rizky Febian.

Menurut Rizky Febian, kegigihan sang ayah menggeluti profesinya sebagai pelawak yang membuatnya berhasil mencapai kariernya seperti saat ini.

Bahkan, pelantun Kesempurnaan Cinta ini masih ingat betul Sule sempat mengikuti audisi pencarian bakat demi menghidupi keluarga.

Baca Juga:
Rizky Febian Minder Punya Ayah Pelawak: Kenapa Bapak Gue Diketawain?

"Ayah itu dari dulu memang suka buat tampil sampai dia juara API pun aku masih kecil, aku masih ingat di TV. Aku waktu itu bilang ke ayah, 'Yah, ikutan nanti ayah juara 1' aku bilang gitu. Sampai juara lah ayah, semua itu demi keluarga," beber Rizky Febian.

Dari kegigihan Sule, Rizky Febian mengaku dapat pelajaran berharga untuk mencapai kesuksesan kariernya di belantika musik Tanah Air.

Rizky Febian buka suara soal Teddy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Di situ lah aku belajar. Sampai akhirnya dewasa aku belajar mensyukuri dan bagaimana caranya pekerjaan ayah tak semudah yang orang orang pikirkan," ucap Rizky Febian.

Baca Juga:
Selesaikan Masalah Warisan sama Teddy, Rizky Febian: Sok, Mau Berapa?

Tak hanya itu, Rizky Febian menilai Sule sebetulnya sangat multitalenta.

"Menurut aku ayah orang yang multitalenta, seni bisa, bermusik bisa, ngelawak bisa apapun itu ya. Dan itu yang aku ambil semuanya," tutur Rizky Febian.

"Karena aku merasa kalau di dunia entertain, saya nggak boleh fokus di satu bidang harus semua bidang saya kuasai karena kepake semua," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Cantiknya Rizky Febian dengan Rambut Panjang dan Makeup Tebal

Load More