Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Rizky Febian buka suara soal Teddy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Matamata.com - Rizky Febian baru-baru ini mengungkapkan kalau sebenarnya kurang setuju ibunya, Lina Jubaedah menikah dengan Teddy Pardiayana. Apalagi saat itu, mendiang Lina belum lama bercerai dari sang ayah, Sule.

Cowok yang akrab disapa Iki ini mengaku terpaksa merestui pernikahan almarhumah ibunya. Hal itu diungkapkan Rizky Febian saat berbincang dengan Maia Estianty dalam kanal YouTube-nya yang baru-baru diunggah.

Baca Juga:
Rizky Febian Minder Punya Ayah Pelawak: Kenapa Bapak Gue Diketawain?

"Iky ngerestuin nggak sih pas mama nikah sama kang Teddy," tanya Maia Estianty.

"Saat itu mau tidak mau yah (terpaksa)," jawab Rizky Febian.

Pelantun lagu "Mantra Cinta" ini mengungkap alasan akhirnya setuju sang ibu menikah lagi. Rupanya, dia tidak mau jadi anak durhaka.

Baca Juga:
Selesaikan Masalah Warisan sama Teddy, Rizky Febian: Sok, Mau Berapa?

"Kondisinya gimana caranya aku bepikir gimana yang penting aku nggak mau nyakitin seorang ibu, aku nggak mau ngecewain seorang ibu, aku nggak mau jadi dibilang anak durhaka," kata Rizky Febian.

Dia tahu betul bahwa tidak boleh menyakiti hati orangtua khususnya ibu kandung.

Rizky Febian buka suara soal Teddy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Menurut aku sekali saya nyakitin seorang ibu wah bahaya. Itu kalau menurut aku pribadi," ucap Rizky Febian melanjutkan.

Baca Juga:
Cantiknya Rizky Febian dengan Rambut Panjang dan Makeup Tebal

Oleh karenanya, Rizky Febian memberi restu pernikahan Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana. Menurutnya hal paling penting adalah ibunya bahagia.

"Jadi saat itu aku bilang 'Apapun yang mama pilih, mamah jalanin aku jalanin. Silahkan, yang penting mamah cari kebahagiannya," tutur Rizky Febian.

Lina Jubaedah dan Sule menikah pada 1997. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdinan Andriansyah.

Baca Juga:
Dipanggil Mamang oleh Rizky Febian, Reaksi Zayn Malik Bikin Geger

Rizky Febian dan adik-adiknya (Instagram/@rizkyfbian)

Sayangnya, pernikahan Sule dan Lina Jubaedah berujung perceraian. Mereka cerai pada 2018.

Selang satu tahun kemudian, Lina Jubaedah menikah dengan Teddy Pardiyana. Dari pernikahnya itu mereka dikaruniai anak perempuan bernama Bintang. Lina Jubaedah sendiri meninggal dunia pada 4 Januari 2020 karena sakit. 

Load More