Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Yunita Lestari meski kesal tetap menerima tantangan istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya yang meminta tes DNA untuk membuktikan Haykal Firdaus atau Ichal adalah anak biologis Daus Mini. Dia pun memberikan satu syarat.

"Iya kalau dia udah ngomong (minta tes), dan jangan lupa harus dia yang bayar tes DNA-nya. Ntar mau tes DNA nggak mau bayar lagi," kata Yunita Lestari kepada Suara.com, Jumat (22/1/2021).

Yunita Lestari berharap tes DNA yang dipertanyakan Shelvie Hana Wijaya tak dijadikan pengalihan untuk menghentikan kewajiban Daus Mini memberi nafkah pada sang anak.

Baca Juga:
Sambil Menangis, Yunita Lestari Kenang Sosok Ayah Daus Mini

"Jangan ngomong doang, dijadikan allibi menghindari menafkahi anak sampai segitunya," ujarnya.

Seperti seorang ibu pada umumnya, Yunita Lestari tak terima jika nama anaknya dibawa-bawa terlebih lagi dipertanyakan genetiknya.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Yunita Lestari Mantan Istri Daus Mini yang Mantap Berhijab

"Masalahnya anak aku kebayang nggak kalau sampai tahu, ini orang Ichal anaknya (Daus). Kan kasian anak aku juga nanti bingung, bapaknya siapa gitu kan," ungkapnya.

"Nggak mikir sampai ke situ otaknya. Tetap aja mikir mau tes DNA, mau tes DNA. Giliran ditantangin tes DNA kicep nggak ada kabarnya," tambah Yunita Lestari.

Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

Sebelumnya Yunita Lestari mengeluh lantaran Daus Mini tidak menafkahi putra mereka lagi. Dia juga emosi saat tahu Shelvie Hana Wijaya meragukan DNA anaknya.

Baca Juga:
Soal Ribut dengan Daus Mini, Yunita Lestari: Aku Disenggol-senggol Terus

Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Kemudian pada 2 Januari 2012, Yunita Lestari melahirkan seorang bayi dan diberi nama Haykal Firdaus.

Sayangnya pada Maret 2012, pasangan ini memilih bercerai.

Setelah bercerai dari Yunia Lestari, Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia Astrinatri. Namun semua berujung pada perceraian.

Terakhir, Daus Mini memutuskan buat menikah dengan Shelvie Hana Wijaya. Momen itu terjadi pada 9 Desember 2018.

Load More