Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar lamar Lesti Kejora. (YouTube/Indosiar)

Matamata.com - Rizky Billar telah melamar kekasihnya, Lesti Kejora, di sebuah panggung yang cukup megah. Caranya pun terbilang romantis.

Sambil berlutut, Rizky Billar menanyakan kesediaan Lesti Kejora untuk menikah dengannya. Lesti Kejora sampai dibuat menangis terharu dengan lamaran Rizky Billar tersebut.

Rizky Billar lamar Lesti Kejora. (YouTube/Indosiar)

Dalam acara "Intimate Concert Leslar's Dream Wedding" yang digelar Indosiar pada hari Kamis (21/1/2021), Rizky Billar mencurahkan segenap isi hatinya kepada Lesti Kejora.

Baca Juga:
Rizky Billar Benarkan Akan Nikahi Lesti Kejora Tahun Ini: InsyaAllah Iya

"Kamu pasti bertanya-tanya kenapa kakak (Rizky) berlutut di depan kamu," kata Rizky Billar yang langsung dijawab singkat Lesti. "Hu'um, soalnya nggak pernah."

"Orang-orang bilangnya aku nekat dan nggak takut sama apa pun kecuali Allah dan orangtua. Tapi sekarang aku sadar, ada satu lagi hal yang aku takutin, kehilangan kamu," imbuh Rizky Billar.

Rizky Billar lamar Lesti Kejora. (YouTube/Indosiar)

Kemudian, sambil sedikit kesulitan, Rizky Billar mengambil sesuatu dari kantong celananya. "Hehe agak susah. Ya untuk mendapatkan cinta memang agak susah, termasuk untuk mengambil cincin ini untuk kamu," ujar Rizky Billar.

Baca Juga:
Rizky Billar Renang Bareng Lesti Kejora, Ramai Minta Fotonya Di-Take Down

Tak berlama-lama, Rizky Billar langsung menyampaikan keinginannya. "Dan, Lesti Kejora, maukah kamu menikah dengan kakak?"

Mendengar lamaran dari Rizky Billar, Lesti sempat menangis terharu dan terdiam sesaat.

Baca Juga:
Pakaikan Jilbab Rizky Billar, Posisi Dengkul Lesti Kejora Jadi Sorotan

"Ya, InsyaAllah mau," ujar Lesti Kejora yang langsung disambut meriah tepuk tangan seisi studio.

Load More