Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo akan melangsungkan lamaran dan seserahan pada hari Minggu (24/1) esok. Kini, Kalina Ocktaranny melangsungkan pengajian bersama dengan ibunda Vicky Prasetyo.

Tampak Kalina Ocktaranny menggunakan hijab putih menutupi dada. Emma Fauziah, ibu Vicky Prasetyo juga menggunakan hijab senada.

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo saat menjalani sidang. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ibu satu anak ini pun mengunggah momen pengajian tersebut ke Instagram pribadinya, @kalinaocktaranny pada hari Jumat (22/1) lalu. Ia pun memberi caption manis buat calon mertuanya tersebut.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tidak Menggelar Lamaran di Rumah Kalina, Apa Alasannya?

@kalinaocktaranny : "Bahagia itu saat mama @emma_fauziahreal tulus sayang sama aku," tulis Kalina Ocktaranny. Kalina Ocktaranny pamer disayang calon mertua nih.

Seperti yang diketahui hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sebelumnya tak direstui Emma Fauziah. Hal ini karena ibu Vicky Prasetyo masih trauma dengan pernikahan anaknya yang terakhir yang berakhir tragis.

Kalina Ocktaranny dan calon mertua, Emma Fauziah. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Momen bahagia tersebut pun banjir doa dari netizen. Banyak yang mendoakan agar pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny lancar.

Baca Juga:
Vicky Zainal Ungkap Cara Bahagiakan Diri setelah Cerai

@aloylakar : "Mbak kalina cantik loh pakai hijab,semoga lamaran dan pernikahannya lancar semua ya mbak kalina,"

@nancynugroho : "Moga lancar sampai hari H...yaa mbk kalina..mbk kalina tambah cakep berhijab love you sayang...slm sm Bunda Emma yaa..."

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Mantap Lamar Kalina Oktarani, Azka Bakal Hadir?

@yuliamoro82 : "Alhamdulillah... Semoga sehat selalu Aamiiiin ya RobbalAllamiiin.... Salam dari Hong Kong buat VIKA... Wish the best pokoknya,"

@papawbunda : "Teh @kalinaocktaranny geulis pisan pake hijab....lancar sampe hari H..jadi keluarga samawa ya teh,"

Wah, Kalina Ocktaranny pamer disayang calon mertua nih. Gimana menurutmu?

Load More