Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Pablo Benua [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Pablo Benua sudah memantapkan hati dan yakin ingin menceraikan istrinya, Rey Utami. Dia mengaku terlanjur sakit hati lantaran dituduh main serong dengan perempuan lain.

"Saya bulat untuk tetap menceraikan Rey Utami," kata Pablo Benua saat video call di kantor pengacaranya, Razman Arif Nasution, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga:
Tunjukkan Foto Ciuman Pablo Benua, Trendy Wijaya Ogah Minta Maaf

Menurut lelaki yang baru bebas dari penjara ini, apa yang diungkap Rey Utami di dalam vlog adalah sebuah drama berbau fitnah. Kata dia, lelaki mana yang tak marah bila difitnah macam-macam oleh istrinya sendiri.

"Sudah terlalu sakit sebagai seorang suami. Sebagai seorang laki-laki harga diri saya sudah diinjak," ujar Pablo Benua.

Pablo Benua kembali menegaskan bahwa isu selingkuh yang ditiup Rey Utami sama sekali tak berdasar. Lagipula kata dia, bagaimana caranya berselingkuh di dalam penjara.

Baca Juga:
Foto Ciuman Disebar Finalis Masterchef, Pablo Benua Layangkan Somasi

"Nggak mungkin saya melakukan hal-hal seburuk itu untuk saat ini. Apalagi saya di dalam penjara gimana caranya? Boro-boro mikirin perempuan, mikirin kasus aja sudah pusing sekali," ujarnya.

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami dikabarkan retak saat mereka masih berada di dalam hotel prodeo. Beredar kabar, Rey akan gugat cerai sang suami bila sudah menghirup udara bebas.

Saat Rey bebas lebih dulu, Pablo justru mempersilahkan istrinya itu agar menggugat cerai. Dia menyampaikannya lewat Instagram yang dioperasikan oleh admin.

Baca Juga:
Lama Tak Bertemu Pablo Benua, Rey Utami Rindu Berat

Kini, Rey justru sebagai pihak yang bertahan. Sementara Pablo Benua bersikeras untuk menceraikan perempuan yang sudah memberinya satu anak itu.

Load More