Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Artis cantik Amanda Manopo kini tengah menjadi sorotan. Hal ini terkait puisi yang diunggahnya di Instagram.

Kekasih Billy Syahputra itu mengunggah video berisi foto dan untaian puisi. Puisi romantis tersebut diberi judul Titik Akhir by Amanda Manopo.

Baca Juga:
Amanda Manopo ternyata Risih Digendong Arya Saloka: Sampai Capek!

Puisi yang dilabeli milik Amanda Manopo itu ternyata adalah sajak karya Brian Khrisna. Sang penulis langsung menuangkan uneg-unegnya di Twitter.

"Amanda Manopo enak amat copas tulisan orang terus dikasih judul sendiri," tulis akun @briankhrisna kemarin (23/1/2021).

Brian Khrisna komentari puisi yang diunggah Amanda Manopo (Twitter/@briankhrisna)

Brian Khrisna juga mengunggah postingan di Instagram Story soal tulisannya yang diduga dicomot artis Ikatan Cinta itu. Dia meminta para pengikutnya untuk mentake-down video tersebut.

Baca Juga:
Lebih Fresh dengan Rambut Pendek, Evi Masamba Disebut Mirip Amanda Manopo

"Gusti tulisan gue diaku-aku buatan orang. Dikasih judul pula," tulisnya. "Teman-teman bantu take down video ini juga ya. Terima kasih banyak," lanjutnya.

Brian Khrisna komentari puisi yang diunggah Amanda Manopo (Instagram/@brian.khrisna)

Dijelaskan oleh Brian lebih lanjut, bahwa puisi itu ada di buku miliknya yang bertajuk The Book of Almost. Jadi selama masih ada tulisan "By Amanda dll" tanpa credit pemilik, harap di take down. 

"Tulisan itu punyaku. Bukan punya Amanda maupun akun yang bersangkutan. Tulisan itu juga ada di buku The Book of Almost. Jadi selama masih "By: Amanda dll" dan tak ada credit pada pemilik, harap di take down yaa. Terima kasih banyak," tambahnya. 

Brian Khrisna komentari puisi yang diunggah Amanda Manopo (Instagram/@brian.khrisna)

Amanda Manopo sendiri belum memberi tanggapan. Namun kekinian video tersebut sudah menghilang dari feed Instagram sang artis.

Load More