Dj Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Bahwa sudah ada sekitar tujuh ribuan lelaki yang mendaftar jadi pacar sewaannya diungkap oleh DJ Seksi Dinar Candy. Nggak heran sih karena bayaran yang dijanjikan sangat menggiurkan, yakni mencapai Rp 100 juta perbulan.

"Sudah ada tujuh ribu lebih (yang daftar jadi pacar sewaan)," kata Dinar Candy saat dihubungi melalui sambungan telepon belum lama ini.

Baca Juga:
Gokil! Dinar Candy Bakal Fasilitasi Pacar Sewaan: Hotel hingga Uang Jajan

Meskipun begitu, Dinar Candy baru memilih sekitar sepuluh laki-laki. Mengingat kondisi PSBB di masa pandemi tak boleh membuat kerumunan, nantinya Dinar akan menemui mereka secara bertahap.

"Ini baru dipilih sepuluh buat ketemu sama aku cuma nggak sehari langsung ketemu (semua) gitu," ujar Dinar Candy.

"Jadi kaya satu hari satu gitu dengan protokol kesehatan kan takutnya ini kan udah PSBB corona kan aku lihat di media ningkat lagi jadi ketemu tetap safety gitu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Bakal Dibayar Rp100 Juta

Unggahan Dinar Candy [Instagram/@dinar_candy]

Dia juga menjelaskan bahwa sepuluh kandidat itu masih berasal dari kawasan Jabodetabek. "Ini aku yang dekat-dekat dulu yang dari kawasan Bogor, Badung, Tangerang, Bekasi, Jakarta. Jadi yang seputaran Jabodetabek dulu yang sepuluh ini. Nah nanti Minggu depan yang sepuluhnya baru dari luar kota gitu," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya untuk membuat kehebohan, Dinar Candy tampaknya tak kehabisan akal. Kali ini Female DJ itu cari pacar sewaan yang siap dibayar.

Tak tanggung-tanggung, Dinar Candy bakal menggaji laki-laki tersebut ratusan juta rupiah. Hal itu dilakukan karena ia bosan menjomblo "Mau cari pacar sewaan selama satu bulan dan aku gaji Rp 100 juta," kata Dinar Candy dikutip dari Instagram, Jumat (22/1/2021).

Dj Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Bakal memfasilitasi pacar sewaannya itu baik dari hotel hingga uang jajan dijanjikan olehnya. Tugasnya hanya menemani Dinar Candy main TikTok, foto buat media sosial dan mendampinginya saat pergi ke mall. Busyet, banyak banget nih yang daftar jadi pacar sewaan Dinar Candy

Load More