Ashanty dan Millen Cyrus (Kolase Instagram)

Matamata.com - Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus sudah boleh pulang dari rehabilitasi narkoba. Meski begitu, ia harus tetap menjalani wajib lapor.

Kini selebgram 22 tahun itu kembali aktif di media sosial. Ia kerap membagikan foto-foto OOTD seperti biasa.

Ashanty, Aurel dan Millendaru (Instagram.com)

Baru-baru ini, Millen menjalani pemotretan bersama tantenya, Ashanty dan juga sahabatnya, Aurel Hermansyah. Mereka bertiga tampak mengenakan gaun warna hitam.

Baca Juga:
Usaha Aurel dan Azriel Gagalkan Niat Cerai Ashanty dari Anang, Bikin Sedih!

Millen juga menjalani pemotretan berdua bersama Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu terlihat sangat cantik dengan rambut hitam dan lurus.

Sementara, Millen tampil dengan rambut curly dengan make up bold serupa dengan Ashanty. Keduanya terlihat stunning dan cantik banget.

Ashanty dan Millen Cyrus (Instagram.com)

"Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya,love u bun," tulis Millen.

Baca Juga:
Selesai Direhabilitasi, Millen Cyrus Langsung Kunjungi Klinik Kecantikan

Melihat kolom komentar, netizen ramai menyebut Millen semakin mirip dengan Ashanty. Sejak lama, Millen memang sering disebut mirip dengan tantenya itu.

"Mirip parah," tulis netizen. "Makin mirip.. makin cantik dua2nya,,," sahut lainnya.

Baca Juga:
Kapok, Millen Cyrus Berjanji Usai Rehabilitasi: Saya Tak Mau Narkoba Lagi

"Millen mirip bunda Ash, bunda Ash mirip mimi KD. Lingkungan keluarga ini vibesnya emang pada diva semua kali yaa, stunning kabeh..." timpal lainnya.

Load More