Finalis MasterChef Indonesia, Trendy Wijaya [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Kronologi awal foto ciuman Pablo Benua tersebar di media sosial diungkap oleh finalis MasterChef Indonesia, Trendy Wijaya . Dia menyebut semua berawal dari ajakan Rey Utami buat bikin konten di YouTube.

Lelaki 28 tahun itu diminta Rey Utami memberikan resep cara masak hidangan yang mudah dalam momen tersebut. 

Baca Juga:
Tunjukkan Foto Ciuman Pablo Benua, Trendy Wijaya Ogah Minta Maaf

"Jadi awalnya gua diajak sama Rey Utami untuk kolaborasi di YouTube dia. Di situ gua berbagi resep juga sama dia, jadi ngajarin cara masak yang simpel," ujar Trendy Wijaya kepada MataMata.com ditemui di kawasan Meruya Selatan, Jakarta Barat, Sabtu (23/1/2021) malam.

Trendy Wijaya juga meminta Rey Utami tampil di vlognya setelah membuat konten masak. Di sini, dia bertanya soal kebenaran foto ciuman Pablo Benua dengan perempuan lain kepada Rey Utami. Foto itu didapat dari temannya diakui Trendy Wijaya.

Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Yuliani]

"Pas gua bikin podcast sama Rey, gua tanya 'Ini beneran Pablo atau bukan'. Gue cuma nanya itu doang 'Itu beneran atau bukan'. Karena gua takutnya temen gua salah informasi," kata Trendy Wijaya. "Akhirnya gue memastikan kepada istrinya dan ternyata ka Rey Utami juga bilang 'Iya benar itu Pablo'. Gitu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Foto Ciuman Disebar Finalis Masterchef, Pablo Benua Layangkan Somasi

Trendy Wijaya bilang kalau apa yang diungkap di konten YouTube miliknya bersama Rey Utami bukan hoaks. Sebab, Rey Utami mengatakan kalau ingat betul dengan tatto yang ada di tubuh suaminya itu.

"Kata dia lihat dari tatonya Pablo, itu khas dia. Walaupun mukanya nggak kelihatan jelas karena di foto mukanya Pablo agak miring saat cium cewek itu, Rey Utami membenarkan kalau itu Pablo benua," ucap Trendy Wijaya.

Finalis MasterChef Indonesia, Trendy Wijaya [MataMata.com/Herwanto]

Seperti diberitakan sebelumnya, Pablo Benua berencana melayangkan somasi kepada Trendy Wijaya. Sebab foto diduga dirinya saat mencium seorang perempuan disebar di YouTube membuat Pablo tak terima. 

Pablo Benua menuntut Trendy minta maaf dan segera menurunkan video yang dimaksud dalam somasi tersebut. Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami saat ini memang lagi alami keretakan. Pablo Benua bahkan berniat segera menceraikan Rey Utami. 

Load More