Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Matamata.com - Pasangan artis Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah sah menjadi suami istri. Keduanya menikah pada (9/1/2021) di Gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Felicya dan Hito kini sedang bulan madu ke Turki usai menikah. Meski sudah terhitung 2 minggu menikah, Hito nyatanya masih nggak percaya kalau Felicya sudah jadi istrinya.

Baca Juga:
Felicya Angelista Protes Ditinggalin Caesar Hito: Nanti Dipungut Bule Loh

Hal itu diungkap oleh aktor 26 tahun itu di Instagram pribadinya semalam. Dengan pemandangan indah sebagai latar belakang, dia tampak menatap romantis ke sang istri.

"Ga berasa 2 minggu yang lalu persis kita @felicyangelista_ menikah.. jujur masih ga percaya kalo sekarang kita udah hidup sebagai suami istri hahaa tiap hari masih ada aja kalimat-kalimat "eeh kita udah nikaah wooy!!" Wkwkwk udah laah pokoke i love you forever bojo kuu," tulis Caesar Hito semalam (23/1/2021).

"Caileh pantesan mainan hp lg posting ternyata, unyu bet sih bojo nya akoh wkwk," balas Felicya tak kalah romantis di kolom komentar.

Baca Juga:
Felicya Angelista Nekat Potong Rambut Pendek: Look Istrinya Dapet Banget

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Postingan Cesar Hito itu disorot oleh netizen dan rekan artis. Anthony Xie bahkan bilang kalau perasaan kaget setelah menikah itu bisa berlangsung setahun.

@anthonyxie_: "Bisa setaon man kayak gini."

@clarafika_20: "Felito forever together..."

@nur_hayatii1996: "Woi gue iri gue bilang."

@bella7664_: "Salut bisa setia pacaran 8 tahun."

@nurhakiim975_: "Bahagia slalu kak. Semoga Tuhan berkati selalu."

Load More