Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier (Kolase Instagram)

Matamata.com - Vicky Prasetyo rupanya menghubungi Deddy Corbuzier lebih dulu sebelum melamar Kalina Oktarani. Dia memberi informasi mantan suami Kalina tersebut bahwa akan menggelar lamaran pada Minggu (24/1/2021).

"Aku juga tadi habis WhatsApp sama mas Deddy Corbuzier. Terima kasih brother, aku bilang hari ini aku lagi ada lamaran sama Kalina," kata Vicky Prasetyo dalam live di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Baca Juga:
Jadi MC Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina, Dinar Candy: Seneng tapi Kaget!

Selain itu, mengingat Deddy Corbuzier adalah ayah dari anak Kalina Oktarani, Azka Corbuzier, pemilik nama asli Hendrianto ini juga meminta doa dan restu.  "Aku bilang mohon doanya ya brother. Karena biar bagaimanapun, Azka tinggal bersama papanya di sana," ungkapnya.

"Walaupun sudah mantan suami, aku berusaha dan berharap untuk bisa menjalani komunikasi yang sebaik mungkin," sambungnya.

Momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [YouTube/Dapur Bincang Online]

Selain membahas hubungan dengan Deddy Corbuzier, laki-laki 36 tahun ini juga berharap Azka Corbuzier dapat menerimanya. "Ya mungkin nanti insyaallah Azka juga sama-sama Cinta, Mano, sama Ben bisa jadi kebersamaan," tuturnya.

Baca Juga:
Resmi Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Nangis Dipanggil Tulang Rusuk

Sekedar mengingatkan, persiapan acara lamaran mereka sempat terhambat lantaran Kalina Oktarani jatuh sakit hingga jalani perawatan di rumah sakit.  Sempat disebut positif Covid-19, mantan istri Deddy Corbuzier itu ternyata mengidap pneumonia.

Momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [YouTube/Dapur Bincang Online]

Kabar rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sebetulnya cukup mengejutkan. Sebab mereka terbilang belum lama mengenal dan merajut kasih.

Hanya saja mereka mantap buat langsung menjalin hubungan serius. Pernikahan mereka rencananya digelar pada 21 Februai 2021. Jika terlaksana, ini bukan pernikahan pertama bagi Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Semoga lancar sampai hari H ya!

Load More