Vicky Prasetyo (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kesungguhan cintanya pada Kalina Oktarani dibuktikan oleh Vicky Prasetyo.  Usai melamar, dia akan mendatangi mantan suami sang kekasih, Deddy Corbuzier, untuk sampaikan langsung rencana pernikahan. 

Lelaki yang dijuluki Sang Gladiator ini mencetuskan akan bertemu dengan Deddy Corbuzier, mantan sekaligus ayah dari anak Kalina Oktarani pekan depan. Terkait hal ini dia sudah membicarakannya pada Kalina.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Insya Allah minggu depan ingin silaturahim sama Mas Deddy gitu aja," kata Vicky Prasetyo ditemui di kediamannya kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (24/1/2021).

Baca Juga:
Mau Nikahi Kalina, Vicky Prasetyo Janji ke Tuhan: Ke Manusia Bisa Lalai

Niat baik tunangannya, Vicky Prasetyo yang mau bertemu Deddy Corbuzier diapresiasi oleh Kalina. Walaupun baginya, sudah tidak ada lagi hubungan antara dirinya dengan sang mantan suami.

"Sebenarnya sudah nggak ada hubungan juga sih antara aku sama Mas Deddy, kalau misalnya Mas Vicky lebih menghargai mantan suami aku yang juga Papa dari anak aku, itu nggak apa-apa," ujar Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Pamer Potret Pertunangan, Netizen Inget Zaman Angel Lelga

Bahkan bukan hanya jelang pernikahan, ternyata Vicky Prasetyo pun sudah menghubungi Deddy Corbuzier sebelum acara lamaran digelar. "Aku lebih WhatsApp-an kepada Mas Deddy 'brother mohon doanya, hari ini aku ada lamaran'," ucap Vicky Prasetyo.

Mendapat informasi tersebut, sebagai sosok yang pernah singgah di hati Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier memberikan doa untuk mantan istri dan calon suaminya. "Dia bilang 'iya bro, doa yang terbaik'," ujar Vicky.

Sebenarnya di lubuk hati Vicky Prasetyo, keadaan yang sama juga diharapkan terjadi pada anak Kalina Oktarani, Azka Corbuzier. Namun belum ada kesempatan baginya berbincang dengan anak semata wayang tunangannya. "Jadi dalam hati, sebenarnya pengin komunikasi baik sama Azka, mantan suami juga," kata Vicky Prasetyo.

Hal yang sama pula diharapkan Kalina Oktarani. “Ada keinginan banget Azka juga ada disini. Karena keadaan tidak memungkinkan, jadi ya udah,” ujar Kalina Oktarani.

Load More