Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Matamata.com - Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin ulang tahun yang ke 36 pada Senin (25/01/21). Sang pacar, Gisella Anastasia langsung memberi ucapan manis untuk Wijin.

Lewat Instagram, Gisel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pria yang berprofesi sebagai pebisnis dan pebasket tersebut. Gisel tak lupa mengucapkan doa untuk Wijin.

Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram.com)

"Happy birthday, Uncle J! Semakin ditambah tambahkan semuanya yg baik. Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang dimanapun kamu berada," tulis Gisel.

Baca Juga:
Blak-blakan saat Pertama Kali Lihat Video Syur Gisel, Wijin: Gue Lemes!

Tampak wanita 30 tahun itu mengunggah foto tengah duduk berdua dengan Wijin. Di slide ke-3, Gempita Nora Marten tiba-tiba lewat sambil mendorong gerobak sorong.

Mantan istri Gading Marten itu merasa bahagia karena Wijin bisa jadi teman main putrinya. Bahkan Wijin disebut lebih sabar menghadapi bocah 6 tahun tersebut.

Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram.com)

"Teman tiktokan Gempi, teman main yang tanggap banget setiap liat kepalaku mulai mendidih pas lagi kerja tapi Gempinya ngotot mau diladenin," lanjutnya.

Baca Juga:
Wijin Ungkap Kebiasaan Pacaran: Duit Gisel Lebih Banyak, tapi Gue Bayarin

"Terimakasih untuk hatinya yang selalu mau mengasihi, melayani, dan belajar bersama. We love u!" tutup Gisel.

Wijin banjir pujian dari netizen karena menerima Gisel apa adanya. Bahkan saat Gisel tersandung kasus, mantan pacar Agnez Mo itu dengan setia mendampingi dan memberi semangat.

Baca Juga:
Heboh Isu Gisel - Wijin Putus, Jessica Iskandar: Sabar Dong Kayak Aku!

Load More