Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Soal dikenalkan dengan anak Kalina Oktarani, Azka Corbuzier, ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah tak begitu berharap. Diketahui pada Minggu (24/1/2021), putra sulungnya itu baru saja resmi melamar Kalina Oktarani. 

Menurutnya, putra semata wayang Kalina Oktarani itu bukan bagian dari keluarga. Sehingga akan dikenalkan dengan Azka Corbuzier tak begitu diharapkannya. 

Baca Juga:
Kalina Bukan Menantu Idaman, Ibu Vicky Prasetyo sampai Wanti-wanti Begini

"Oh nggak (berharap dikenalkan Azka Corbuzier), kan bukan bagian keluarga saya," kata Emma Fauziah ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Meski begitu, jika suatu saat dipertemukan dengan putra Deddy Corbuzier itu, Emma Fauziah tak keberatan. "Kalau memang ada momen ketemu ya nggak masalah, kalau nggak ya nggak apa-apa," tuturnya.

Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani [Instagram/@azkacorbuzier]

Seperti diketahui, pasangan kekasih Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo resmi bertunangan, Minggu (24/1/2021). Acara tunangan itu juga disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube Bincang Online.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Segera Temui Deddy Corbuzier usai Lamar Kalina Oktarani

Acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengusung tema Keikhlasan dan Harapan dengan dekorasi ruangan serba putih. Lamaran itu digelar di kediaman Vicky Prasetyo yang berlokasi di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Meski kedua pasangan diliputi rasa bahagia, namun karena tak hadirnya keluarga Kalina Oktarani di prosesi pertunangan itu, memunculkan banyak pertanyaan publik.

Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah. (MataMata.com/Evi Ariska)

Sekedar mengingatkan, persiapan acara lamaran mereka sempat terhambat lantaran Kalina Oktarani jatuh sakit hingga jalani perawatan di rumah sakit.

Sempat disebut positif Covid-19, mantan istri Deddy Corbuzier itu ternyata mengidap pneumonia. Pernikahan mereka rencananya digelar pada 21 Februai 2021. Jika terlaksana, ini bukan pernikahan pertama bagi Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Load More