Yohanes Endra | MataMata.com
Penyanyi Nindy Ayunda berjalan menerobos awak media setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nindy Ayunda memilih bungkam ke media soal gugatan cerai. Di sisi lain, sang penyanyi tampak lebih nyaman mencurahkan isi hatinya lewat Instagram.

Perasaan Nindy Ayunda saat ini bisa dilihat dari kutipan kata-kata bijak yang diunggahnya. Salah satunya, dia ingin memberitahu orang bahwa di masa paling berat harus bisa perlihatkan sedang baik-baik saja sebagai bukti kedewasaan.

"Semakin kamu dewasa, semakin kami dituntut untuk selalu terlihat baik-baik saja. Bahkan saat kau sedang hancur-hancurya," demikian bunyi unggahannya dikutip Senin (25/1/2021).

Baca Juga:
Viral Lagi Suami Ikat Tali Sepatu Nindy Ayunda, Tuai Pro Kontra

Selain itu, Nindy Ayunda juga tampak ingin memotivasi diri. Sekuat tenaga dia mau hadapi masalah dengan senyuman karena ada hal baik setelah itu.

"Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu," ungkapnya.

Perasaan Nindy Ayunda saat ini juga bisa diwakili dari lagu lawas Selamat Jalan Kekasih yang dibawakan oleh Rita Effendi.

Baca Juga:
Berantem sama Suami, Nindy Ayunda Pernah Kabur sampai Bawa Koper

Lewat Instagram Stories, Nindy unggah video klip lagu yang dirilis pada 2000 itu. Lagu tersebut menceritakan perpisahan sepasang kekasih meski masih saling mencinta.

Nindy Ayunda gugat cerai suaminya, Askara Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021. Gugatan tersebut masuk lima hari sejak sang suami ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Gara-gara itu, Nindy Ayunda dicibir istri tak tahu diri karena gugat cerai di saat suami lagi dapat musibah.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Semprot Penggoda Suami: Buat Perempuan di Sana, Aku Tahu Loh

Nindy Ayunda diwakili kuasa hukumnya membantah gugatan tersebut berhubungan dengan kasus Askara.

Keretakan dalam rumah tangga mereka dipastikan sudah lama terjadi. Cuma, sang kuasa hukum menolak mengungkap masalah Nindy Ayunda dan Askara secara gamblang.

Sidang cerai Nindy Ayunda dan Askara akan digelar perdana pada 27 Januari mendatang. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Sahabat Geram Nindy Ayunda Dihujat karena Minta Cerai: Kalian Tahu Apa?

Load More