Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny mengungkap alasannya banjir air mata saat dilamar Vicky Prsetyo pada Minggu (24/1/2021) kemarin. Ia teringat anaknya, Azka Corbuzier, yang tak hadir di hari bahagianya.

"Lebih kepingin anak aku Azka kumpul sama kita," kata Kalina Oktarani di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Mantan istri Deddy Corbuzier ini berharap Azka dapat bergabung dalam keluarga barunya bersama Vicky Prasetyo. Ia merasa kebahagiannya belum lengkap tanpa kehadiran Azka.

Baca Juga:
Kalina Bukan Menantu Idaman, Ibu Vicky Prasetyo sampai Wanti-wanti Begini

"Berharap semoga ke depannya bisa bareng sama kita, jalan bareng sama kita insyaAllah," katanya.

Sementara ketika ditanya bagaimana respons Azka Corbuzier tentang acara lamarannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani enggan berkomentar.

"Aku nggak mau bahas itu ya," ucap dia.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ngaku Gelontor Duit Miliaran untuk Nikahi Kalina, Benarkah?

Seperti diketahui, pasangan kekasih Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo resmi bertunangan, Minggu (24/1/2021).

Acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengusung tema Keikhlasan dan Harapan dengan dekorasi ruangan serba putih. Lamaran itu digelar di kediaman Vicky Prasetyo yang berlokasi di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Meski kedua pasangan diliputi rasa bahagia, namun prosesi tunangan itu memunculkan berbagai pertanyaan terkait tak hadirnya keluarga Kalina.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Segera Temui Deddy Corbuzier usai Lamar Kalina Oktarani

Sekedar mengingatkan, persiapan acara lamaran mereka sempat terhambat lantaran Kalina Oktarani jatuh sakit hingga jalani perawatan di rumah sakit.

Sempat disebut positif Covid-19, mantan istri Deddy Corbuzier itu ternyata mengidap pneumonia.

Pernikahan mereka rencananya digelar pada 21 Februai 2021. Jika terlaksana, ini bukan pernikahan pertama bagi Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Mau Nikahi Kalina, Vicky Prasetyo Janji ke Tuhan: Ke Manusia Bisa Lalai

Load More