Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Donna Agnesia (Instagram/@dagnesia)

Matamata.com - Artis cantik Donna Agnesia positif Covid-19 atau virus corona. Hal itu diungkap sendiri oleh istri  Darius Sinathrya ini di Instagram pada Senin (25/1/2021). "Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid-19," ujar Donna Agnesia.

Meski terpapar Covid-19, Donna mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja. Aktris 42 tahun itu termasuk mengalami gejala ringan. "Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil dan setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan," beber Donna Agnesia.

Unggahan Donna Agnesia [Instagram/@dagnesia]

"Sedikit pilek dan pusing tapi nggak demam dan saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Seganteng Ayahnya, 5 Potret Dua Putra Darius Sinathrya - Donna Agnesia

Meskipun begitu, Donna tetap menjalani isolasi mandiri karena tidak mau menularkan virus tersebut ke keluarganya. Dia terpaksa harus terpisah sementara dengan mereka demi kebaikan bersama. "Aku sekarang sedang “isoman”. Terpaksa harus terpisah dari Darius dan anak-anak demi kebaikan bersama," jelasnya.

Beruntung hasil tes swab keluarganya dinyatakan negatif virus corona. Donna Agnesia mengaku sangat bersyukur. "Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif," ungkapnya.

Sontak saja, postingan tersebut langsung banjir komentar netizen. Netizen kompak mendoakan kesembuhan Donna Agnesia dari Covid-19.

Baca Juga:
Selalu Romantis ke Donna Agnesia, Darius Sinathrya Tuai 5 Komentar Pujian

2 putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Instagram/@dagnesia)

"Mama Dona, doa kami menyertaimu semoga lekas sembuh dan semakin sehat setelahnya," ujar @widimulia di kolom komentar.

"Kakaaaaa get well soon. Sehat sehat semangat buat sehat kakaaaa," imbuh @bungazainal05.

"Gws ya Donna. Semoga cepat sembuh," timpal @titi_kamall.

"Cepat sembuh Mbaaakkk huggssss," timpal @verlitaevelyn. [Sumarni]

Load More