Nia Ramadhani dan Mikhayla. (Instagram/@mikhaylazalindrabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani mengungkapkan kekecewaannya kepada putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Tak diperlihatkan bagaimana Mikha membuat Nia kesal, tapi istri Ardi Bakrie tersebut tampak sangat kecewa sampai meneteskan air mata.

Lewat tayangan Nyonya Boss yang tayang di Trans TV, Nia terlihat berendam di bathub dengan ketiga anaknya. Tapi ia fokus menasihati Mikhayla yang dianggapnya tak pernah bersyukur.

Nia Ramadhani nasihati putrinya (Youtube.com/TRANSTVOFFICIAL)

"Jangan sampai Mikha tumbuh gedhe jadi orang yang nggak pernah tau apa kata cukup. Kamu harus tau it's enough itu apa.... " kata Nia kepada Mikha.

Baca Juga:
Mikha Takut Nggak Punya Teman, Nasihat Nia Ramadhani Dipuji: Panutan Banget

Nia kesal karena Mikha sering marah-marah dan menurutnya itu sudah keterlaluan. Ia pun meminta sang putri untuk banyak bersyukur.

"Apa yang mama lakukan nggak pernah cukup. Selalu minta lebih dan lebih lagi. Udah dikasih mama ini tapi mama ini.... selalu ada yang kurang. Hampir nggak pernah Mikha bersyukur. Harus banyakan bersyukur Mikha," kata Nia.

Nia Ramadhani nasihati putrinya (Youtube.com/TRANSTVOFFICIAL)

Saking kecewanya, Nia sampai takut tak peduli lagi dengan tingkah Mikha. Matanya pun mulai berkaca-kaca saat menasihati putrinya itu.

Baca Juga:
Sebut Ibunya Sadis Banget, Nia Ramadhani: Giliran Sama Cucu Baik!

"Mama udah nggak mau mikiran lagi mau Mikha seneng kek, enggak kek... jangan sampai datang hari itu. Jangan sampai. Karena mama udah ngasih tau kamu," tegas Nia.

"Karena lihat ke kamu aja mama udah pengen nangis. Mama sedih ih nggak tau ah. Lihat Mikhayla sedih. Salahnya di mana...." ucap Nia sambil menangis.

Baca Juga:
Curhat Mainaka sebagai Anak Tengah Bikin Nia Ramadhani Sedih

Load More