Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Twitter.com)

Matamata.com - Ayah Indah Permatasari telah mengakui bahwa dirinya merestui pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Namun, hal itu memang bertolak belakang dengan ibunda Indah yang menolak Arie Kriting sejak awal.

"Dari awal saya merestui, cuma ibu tidak. Dari awal kan dia bermasalah sama ibu," ungkap Nasrudin, ayah Indah Permatasari, dilansir dari YouTube Trans7, Senin (25/1/2021).

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)

Diakui Nasrudin, kakak serta anggota keluarga Indah yang lain pun telah merestui. Sebabnya, ia berharap sang istri lambat laun melunak hatinya.

Baca Juga:
Pengantin Baru, Indah Permatasari Pamer Dipeluk Mesra Arie Kriting

"Ya sebetulnya ibu saja yang mempermasalahkan, yang lain sih setuju. Tapi mudah-mudahan lambat laun akan (merestui)," ucap Nasrudin melanjutkan.

Sang ayah mengungkap sejak awal Indah dan Arie Kriting berpacaran, ia sudah merestui. Sebab, tujuan mereka sejak awal untuk menikah.

Baca Juga:
Ibu Cuma Tak Ikhlas Indah Permatasari Dinikahi Arie Kriting, Mulai Melunak?

"Namanya orang berpacaran dan berniat menikah itu harus direstui. Kenapa ditunda-tunda lagi kan apalagi dua-duanya sudah kerja, saya sih merestui," bebernya.

Sejak Arie Kriting berniat memacari Indah Permatasari, sang istri, Nursyah langsung menunjukkan rasa tidak sukanya. Hingga akhirnya, Indah diam-diam mengurus pernikahan dengan sang ayah ke KUA demi menghindari konflik dengan ibunya.

"Saya sendiri yang urus, saya yang datang ke KUA sama Indah," ujarnya.

Baca Juga:
Senasib Arie Kriting, Pernikahan Hanung Bramantyo Terjadi Tanpa Restu

Diketahui, Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan itu sempat heboh lantaran sang ibu mengaku tak merestui pernikahan itu dan anaknya tak pernah meminta restu padanya.

Load More