Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Matamata.com - Gisella Anastasia atau Gisel menuliskan kalimat dan foto romantis di Instagramnya untuk merayakan ulang tahun sang pacar, Wijaya Saputra alias Wijin yang berulang tahun ke-36, Senin (25/1/2021).

Mengunggah foto bareng Wijin, pemilik nama lengkap Gisella Anastasia memanggil sang kekasih dengan sebutan uncle J. Dalam foto tersebut, Gisel dan Wijin tampak duduk berjarak namun saling memandang dan tertawa.

"Happy birthday, Uncle J! Semakin ditambah tambahkan semuanya yg baik Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang dimanapun kamu berada," tulis Gisel di instagramnya, Senin (25/1/2021).

Baca Juga:
Gisel Dicibir Pamer Paha Mulus, Dewi Perssik Bahagia Saipul Jamil Bebas

Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram.com)

Gisel juga mengungkap rasa terimakasihnya ke Wijin yang selalu sabar menghadapi dirinya dan putrinya, Gempi. Wijin juga disebut teman setia Gempi bermain.

"Teman tiktokan Gempi, teman main yg tanggap banget setiap liat kepalaku mulai mendidih pas lg kerja tapi Gempinya ngotot mau diladenin," sambungnya.

Ucapan terima kasih juga dituliskan Gisel kerena sang kekasih selalu setia menemaninya di saat terpuruk. Apalagi ia tetap setia meski Gisel tersandung skandal syur.

Baca Juga:
Suban Lora Minta Maaf: Lagu "Enak Rasane" Tidak Menyinggung Nobu dan Gisel

"Terima kasih untuk hatinya yg selalu mau mengasihi, melayani, dan belajar bersama," ungkap Gisel.

Di pengujung foto dan tulisan, Gisel menyisipkan foto Gempi yang mengganggu pemotretan keduanya. Gisel mengungkapkan rasa sayang kepada Wijin, sekaligus mewakili perasaan Gempi.

Baca Juga:
Nobu Ungkap Fakta soal Hubungannya dengan Gisel, Masih Komunikasi?

"We Love u," pungkasnya.

Unggahan tersebut lantas direspon Wijin dengan romantis. "Love you too," balas Wijin dengan emoji hati.

Baca Juga:
Gading Marten Pakai Filter Jadi Cewek: Mirip Gisel

Load More