Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Annisa Pohan. (Instagram/@annisayudhoyono)

Matamata.com - Annisa Pohan baru-baru ini menyoroti keterbatasan Ruang Perawatan Intensif (ICU) di rumah sakit untuk pasien Covid-19. Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini sampai nangis kelimpungan cari ICU karena rata-rata terisi penuh.

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono (Instagram/@annisayudhoyono)

Annisa Pohan curhat kalau terlalu banyak orang-orang meninggal di sekitarnya buntut kurangnya ruang ICU di masa pandemi. Lewat akun Twitter-nya, Annisa berkicau kalau gara-gara ini dia merasa tak bisa berbuat banyak untuk menolong orang di sekitarnya.

Annisa Pohan (Twitter/@AnnisaPohan)

Annisa sadar kalau umur seseorang memang takdir dari Yang Maha Kuasa. Namun tetap saja ikhtiarnya jadi terasa kurang maksimal karena keterbatasan ICU.

Baca Juga:
Annisa Pohan dan AHY Pamer Kemesraan: Serasa Alam Punya Berdua Deh!

"Terlalu banyak di sekitar saya yang meninggal karena Covid dan butuh ICU RS tapi tidak tersedia. Saya kelimpungan cari kanan kiri penuh semua ICU RS. Memang umur manusia itu haknya Allah SWT yang tentukan, tapi kok saya merasa mau berikhtiar tidak bisa maksimal karena fasilitas ICU yang kurang," kata Annisa Pohan di akun Twitter-nya beberapa waktu lalu.

Annisa Pohan (Twitter/@AnnisaPohan)

Annisa juga menyuarakan keresahannya pada netizen. Dia bertanya apakah kelak akan ada wacana penambahan ICU dan alat bantu pernafasan mengingat kasus Covid-19 masih melonjak di Indonesia.

"Apakah ada wacana penambahan ICU dan alat bantu pernafasan di faskes kita? Mohon pencerahan supaya ada harapan baru untuk kita semua," tutup Annisa Pohan dengan banyak emotikon menangis.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Ngomongin Omnibus Law, Komentar Annisa Pohan Bikin Heboh

Load More