Yohanes Endra | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini baru saja mengalami sebuah peristiwa yang cukup menyakitkan, tapi berakhir dengan bahagia. Menurut keterangan Syahrini, momen unik tersebut terjadi ketika ia menikmati liburan di Jepang bersama suaminya, Reino Barack.

Syahrini mengalami kecelakaan kecil ketika sedang berkendara dan bermain salju. Ia terperosok, tetapi Reino Barack dengan cekatan memberi pertolongan. Sayangnya, suami Syahrini malah ikut terperosok di salju.

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

"Ketika Istri Jatuh Tikusruk (Tersungkur Terperosok) Terjatuh Di Tengah Badai Salju, Seketika Suami Langsung Loncat Menolong Body Istri Yg Sudah Tak Mungil Lagieh Seperti Dulu, Lahluuu... Suamipun Turut Nyungseb Di Salju Salju Manjaaahhh Ituuhhhh," tulis Syahrini (25/1/2021).

Baca Juga:
Dimiripin Roy Kiyoshi, 5 Momen Syahrini Main Jet Ski Salju di Jepang

Dalam sekejap, momen dramatis itu berubah menjadi romantis. Syahrini yang mengatakan bahwa bibirnya membeku, tiba-tiba mendapat kecupan hangat dari Reino Barack.

"Mendadak Sontak Bibir Ini Bekuuu, Karena Masker Penutup Bibir Dan Hidung Terhempasss Terbukaaahhh Seketikaaahhh ~ Entahlah Mengapah, Dhaaannnn... Suamipun Dengan Cekatan Menghangatkan Bibir Istri Dengan Sebuah Kecupan ... Owghhh Sayaaaangggggg, Silahkan Di Slide Untuk Menyaksikan Adegan Demi Adegan Tikusruk Manjaaahhh Itttuuhhhh! What An Ice Moment!" ujar Syahrini.

Baca Juga:
Syahrini Pamer Main Salju Bareng Suami: Dagunya Mirip Roy Kiyoshi!

Diberitakan sebelumnya, sejak pekan akhir Desember 2020, Syahrini dan Reino Barack pergi berlibur ke Jepang. Syahrini mengatakan bahwa, kunjungannya ke kampung halaman sang suami itu akan berlangsung dalam waktu yang cukup lama.

Syahrini dan Reino Barack akan tinggal di Jepang selama 2,5 bulan. Selama itu pula, Syahrini dan Reino Barack tak henti memamerkan potret mesra ketika berada di Negeri Sakura.

Baca Juga:
Posting Foto Mesra Bareng Suami, Sepatu Syahrini Kok Panjang Banget?

Load More