Yohanes Endra | MataMata.com
Anya Geraldine bersama Ariel NOAH. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine terang-terangan mengaku ingin dicium Ariel NOAH. Keinginan itu disampaikan langsung oleh Anya Geraldine di hadapan Kiky Saputri, perempuan yang pernah dicium Ariel NOAH.

Mengaku telah lama mengidolakan vokalis NOAH, Anya Geraldine rupanya ingin sesekali dicium oleh Ariel. Anya Geraldine bahkan sampai memelas meminta tips dari Kiky Saputri supaya bisa dicium Ariel.

Anya Geraldine bersama Ariel NOAH. (Instagram/@anyageraldine)

"Ajarin gue cara (dicium) yang elegan dong, please," kata Anya Geraldine yang langsung direspons Kiky Saputri. "Kak Anya pengin dicium Ariel?"

Tanpa pikir panjang, Anya Geraldine mengiyakan pertanyaan Kiky. "Dari lubuk hati yang paling dalam, jujur aku pengin," ujar Anya Geraldine. "Aku pengin lah soalnya kebetulan aku ngefans sama kak Ariel."

"Emang beneran suka, siapa sih yang nggak pengin dicium. Aku pengin, tapi kalau aku ngelakuin itu sekarang yang ada aku dikatain."

Mendengar hasrat Anya Geraldine, Kiky Saputri memberikan masukan yang sungguh di luar dugaan. "Kamu mah jangan cuma dicium, tapi dipacarin juga dong. Mau kan sama bang Ariel?" tanya Kiky.

Anya Geraldine langsung tak berkutik mendengar perkataan Kiky Saputri. Anya hanya tersenyum malu sambil menepuk tangan Kiky.

Load More