Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Matamata.com - Awal mula hubungannya dengan Sigit Purnomo alias Pasha Ungu diungkap oleh Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha. Sekarang jadi pasangan harmonis, ternyata Adel sempat ragu berkenalan dengan Pasha dulu.

Baru-baru ini, Hal itu disampaikan Adel di tayangan Okay Boss. Adel mengira sedang didekati lelaki beristri saat itu. Dia dikenalin ke Pasha oleh seorang sahabat pramugara. 

"Adel dikenalin sama sahabat pramugara, katanya, 'mau nggak dikenalin sama Pasha'. (Kataku) loh, bukannya Pasha sudah punya istri dan anaknya banyak yah," kata Adel. "Saat itu aku nggak tahu Pasha sudah sendiri," lanjutnya. 

Baca Juga:
Elly Sugigi Ngaku Mirip Adelia Pasha : Mas Pasha, Jangan Ketuker Ya

Tawaran itu tak langsung diterima Adel. Akhirnya, pramugara itu memberi kontak Adel ke Pasha Ungu, sehingga membiarkan Pasha yang mendekatinya sendiri.

"Terus temanku bilang Pasha sudah sendiri. Ya sudah, terus temanku kasih pin BBM-ku ke Pasha dan dia BBM aku duluan," ungkapya.

Baca Juga:
Elly Sugigi Ngaku Mirip Adelia Pasha, Brondong Ganteng Minta Maaf

Pasha Ungu (MataMata.com/Yuliani)

Tak lama, Adelia mengaku langsung mendapat pesan BBM dari Pasha yang minta bertemu. Adel pun hanya membiarkan Pasha Ungu berdiri di depan kosnya karena masih ragu. 

"Pas BBM dia mau ketemu katanya nggak lama, cuma mau lihat (aku) saja katanya. Akhirnya dia ke kosan, di depan gitu," kenang Adelia sambil tersenyum malu.

Pasha Ungu langsung mengungkapkan niat baiknya untuk menikahi Adel tanpa menunggu lama. Adel pun sempat takut jika keluarganya tak mendukung, tapi takdir berkata lain.

Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

"Setelah itu jadi sering ketemuan, jalan, ketemu keluarga. Terus tanya keluarga gimana, keluarga juga nggak apa-apa. Akhirnya prosesnya cepat dan menikah," ujarnya.

Omongan Adel pun dibenarkan oleh Pasha Ungu yang ada di sampingnya. Bahkan, keduanya pacaran tak sampai setahun. "Iya, enam bulan pacaran langsung dilamar. Sembilan bulan langsung menikah," imbuh Pasha Ungu menimpali.

Load More