Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Kabar Nathalie Holscher keguguran membuat sang nenek, Hetty Holscher terkejut. Pasalnya kabar duka itu diketahui perempuan yang disapa Oma ini dari pemberitaan di media massa.

Seperti diketahui lewat Instagram pribadinya, Nathalie Holscher mengumumkan kalau dia baru saja keguguran. Istri Sule itu mengaku mengalami pendarahan yang cukup hebat. Sehingga janinnya yang masih berusia dini itu pun tidak bisa diselamatkan.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Nenek Nathalie yang awalnya meragukan pemberitaan media tersebut menjadi khawatir. Pasalnya pemberitaannya terus muncul jadi dia merasa ini sudah nggak main-main lagi. 

Baca Juga:
Nathalie Holscher Keguguran: Aku Takut Ngecewain Suamiku!

"Saya lihat pemberitaan, saya pikir kan bisa-bisanya media aja. Saya lihat kok tiap hari beritanya ada terus, wah ini nggak main-main," kata Hetty, ditemui di kediamannya di Bogor, Senin (25/1/2021) malam.

Tak tinggal diam, Oma kemudian menghubungi istri komedian Sule itu. Pada Nathalie Holscher, dia  ingin mengkonfirmasi secara langsung berita tersebut. "Baru saya tanya Nathalie 'kamu keguguran?' Iya, terus pendarahan (kata Nathalie)'," ujar Oma.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Lamaran, Nathalie Holscher Keguguran

Sama terpukulnya dengan Nathalie Holscher dan Sule, Oma tak bisa buat sesuatu selain memberikan dukungan dan nasehatnya. Dia berharap pasangan yang menikah pada 15 November 2020 itu dapat mengambil hikmah di balik musibah tersebut.

"Ya sudah kalau memang bukan waktunya pasti ada yang terbaik yang Tuhan berikan. Kita ambil hikmahnya saja, jaga kesehatan. Warning sebetulnya buat dia juga, hati-hati jaga kesehatan," imbuh Oma.

Diungkap sang nenek,  kondisi Nathalie Holscher sekarang berangsur membaik setelah keguguran.  "Saya lihat sih sudah normal ya. Di Instagram saya lihat dia nyanyi sama Putri berdua. Sudah terjadi harus bagaimana," tuturnya.

Load More