Yohanes Endra | MataMata.com
Syiva Angel. (Instagram/@syivangel)

Matamata.com - Siapa sebenarnya Syiva Angel? Belakangan, profil dan biodata Syiva Angel banyak dicari.

Syiva Angel selama ini dikenal sebagai seorang YouTuber gaming asal Indonesia. 

Sosok Syiva Angel kini memang telah ramai dibicarakan publik karena dirinya dikabarkan ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba. 

Baca Juga:
Deretan Fakta Syiva Angel, Selebgram yang Diduga Terjerat Kasus Narkoba

Latar Belakang Syiva Angel

Syiva Angel berasal dari Cengkareng, Jakarta. Syiva Angel pernah bersekolah di SMK Harapan Jaya I, Cengkareng. Ia kemudian melanjutkan studi jurusan manajemen.

Wanita ini diketahui masih berusia 23 tahun. Ia dikenal memiliki channel YouTube syivaangel, yang aktif sejak tahun 2014 lalu.

Baca Juga:
Selebgram Syiva Angel Diringkus Polisi, Diduga Simpan Narkoba Langka

Syiva Angel memang dikenal sudah menyukai game sejak lama. Hal tersebut terbukti di akun YouTube-nya yang banyak membuat konten gaming.

Karier Syiva Angel sebagai YouTuber

Syiva Angel [Instagram]

Kanal YouTube syivaangel tersebut hingga kini sudah memiliki 662 ribu subscriber. Video di kanal YouTube-nya, ditonton oleh ratusan ribu kali, bahkan ada yang sudah ditonton hingga dua juta kali.

Selain aktif di YouTube, Syiva Angel juga dikenal sebagai selebgram yang memiliki akun Instagram @syivaangel. Jika melihat dari foto-fotonya, YouTuber gaming ini memiliki paras cantik dan imut.

Dirinya selalu tampil stylish dan feminin. Fashion style-nya terlihat girly, karena dirinya kerap menggunakan warna-warna peach.

Terkadang Syiva Angel juga mengenakan busana bermotif floral yang semakin menambah kesan muda dan feminin pada tampilannya. Selain itu, dirinya juga selalu tampil dalam riasan wajah atau makeup yang terlihat menggunakan Korean style.

Pose-posenya yang imut membuat banyak penggemar kerap menghujani kolom komentar akun Instagram Syiva Angel.

Kasus Narkoba Syiva Angel

Selebgram Syiva Angel ditangkap (Antara)

Syiva Angel mendadak viral di media sosial terkait berita dirinya ditangkap karena kasus narkoba. Diduga, Syiva kedapatan menggunakan narkoba jenis baru P-Fluoro Fori.

ia ditangkap bersama tiga orang, yaitu Johki, Ravee dan Allysa. Mereka diduga sedang berlibur di Pulau Dewata, dan diketahui menginap di villa Jalan Batu Belig Kuta Utara, Badung, Bali.

Sementara itu, berita Syiva Angel ditangkap polisi langsung tersebar di akun-akun gosip Instagram, pada Senin (25/1/2021) kemarin. Di mesin pencari Google, nama Syiva juga masuk dalam sederet pemberitaan yang sama di media-media nasional.

Pasca kasus tersebut mencuat, akun Instagram Syiva Angel diserbu para warganet. Warganet melontarkan berbagai macam komentar terkait berita yang beredar di dunia maya.

Syiva Angel dan teman-temannya dikenakan Pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun, dan denda Rp800 juta sampai Rp8 milyar. 

Demikian penjelasan tentang siapa Syiva Angel, YouTube wanita yang terjerat kasus narkoba. Semoga masalahnya cepat terselesaikan. (Rishna Maulina Pratama)

Load More