Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher baru saja keguguran calon anak pertamanya dengan Sule. Ia mengaku sangat sedih karena takut membuat Sule kecewa.

Mendengar kabar tersebut, Sule lantas mengungkapkan isi hatinya. Ia pun mengaku bersedih saat mendengar kabar tersebut.

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/ SULE Channel)

“Ya sedih lah, semua orang juga sedih tapi jangan berlarut-larut sedih masih ada banyak kesempatan,” ujarnya dilansir channel YouTube Hitz Infotainment.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Keguguran, Nenek Ungkap Kondisi Terkini

Bukan karena kecapekan liburan, tapi Nathalie punya banyak pikiran yang tentunya berbahaya bagi ibu hamil.

“Kalau yang liburan mah udah lama, Pas begitu dia ngasih dari dokter positif jadi itu malah setelah seminggu lebaran. Kalau kata dokter sih bukan dari aktivitas karena kan aktivitas itu diperbolehkan karena itu merupakan olahraga buat si ibu hamil. Yang sebetulnya yang membuat keguguran itu tingkatan pola pikir dia yang terlalu fokus aja.” kata Sule.

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/ SULE Channel)

Ia mengungkapkan kronologi saat sang istri keguguran. Sule mengatakan bahwa Nathalie mengalami pendarahan sampai akhirnya keguguran.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Keguguran: Aku Takut Ngecewain Suamiku!

“Sebetulnya sih itu baru dipastikan 50% jadi, kata dokter tuh udah jadi. Nah, setelah seminggu ada di vlog tuh kasih tahu, yang membuat dia nangis tuh takut gue kecewa, Pas begitu dicek lagi, tiba-tiba dia pendarahan banyak banget, terus kata dokter ‘ada pikiran apa? Sayang ini, padahal ini udah jadi’.” pungkasnya.

Diungkap ayah 4 anak itu bahwa akhir-akhir ini Nathalie punya masalah. Ia terlalu memikirkan permasalahan tersebut sampai stres.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Alami Keguguran usai Pendarahan, Reaksi Sule Bikin Haru

“Yang jelas jadi pelajaran lah karena dia mungkin orangnya terlalu fokus kalau memikirkan sesuatu karena kata dokter juga karena pikirannya terlalu kenceng… Ya, dia ada masalah lah, yang tahu cuma dia sama gue. Ada lah itu.” ucap Sule.

Load More