Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Roy Kiyoshi dan Bella Lee. (Instagram/@roykiyoshi)

Matamata.com - Roy Kiyoshi belakangan ini sering memamerkan potret mesranya dengan perempuan bernama Bella Lee. Saat dikonfirmasi langsung, Roy Kiyoshi mengakui bahwa ia dan Lee sudah berpacaran.

"Sudah (pacaran) ya. Di media sosial aku kan sering foto berdua," ujar Roy Kiyoshi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Menurut Roy Kiyoshi, keputusannya untuk terbuka ke publik lantaran sudah waktunya. Bahkan Roy Kiyoshi telah meminta izin terlebih dahulu kepada Bella Lee untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Baca Juga:
Tangan Misterius dI Foto Roy Kiyoshi dan Bella Lee Bikin Salfok: Kok Pucet?

"Karena memang waktunya sudah pas dan aku sudah izin ke Kak Bella buat publish dan terbuka. Ya sudah aku buka akhirnya," ucap Roy Kiyoshi.

Roy menceritakan awal mula bertemu dengan Bella Lee di Surabaya tahun 2018, saat mengisi sebuah acara seminar. Saat itu, Roy mengaku belum begitu mengenal Bella, seorang janda dengan dua anak.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Posting Foto Bareng Wanita Cantik: Love You!

"Aku seminar di Surabaya tahun 2018, dekatnya baru sekarang ini sih. Dulu cuma tatap-tatapan wajah aja, belum berani terbuka seperti yang sekarang," kata Roy Kiyoshi mengungkap.

Ditanya apa alasannya jatuh cinta dengan Bella Lee, Roy Kiyoshi mengaku mengidolakan sosok ke ibuannya serta pintar dalam mengelola bisnis.

"Dia itu sosok ibu dua anak yang baik, pinter masak dan paham dunia pengusaha," bebernya.

Baca Juga:
Diajak Roy Kiyoshi Menikah, Evelin Nada Anjani Ragu

Disinggung kembali ihwal rencana hubungan keduanya akan melangkah kejenjang yang lebih serius, Roy Kiyoshi belum memiliki target untuk hubungannya dengan Bella Lee.

"Ya, lihat saja ya. Aku nggak mau kayak dulu, mau nikah tahunya nggak jadi. Sekarang jalani aja belum, ada target nikah atau apapun. Ya doain yang terbaik aja," tutur Roy Kiyoshi.

Sebelum mengaku berpacaran dengan Bella Lee, Roy Kiyoshi sempat dekat dengan Evelin Nada Anjani. Namun soal hubungan ini, Evelin merasa dipermainkan, karena tak pernah diberi kepastian soal hubungannya.

Baca Juga:
Evelin Nada Anjani Tantang Keseriusan Roy Kiyoshi: Saya Tunggu Lamarannya

Load More