Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Matamata.com - Billy Syahputra mengaku ingin serius dengan Amanda Manopo. Bahkan ingin punya anak dari pemain Ikatan Cinta itu.

"Pengin bu (nikah), pengin banget. Aku juga pengin banget punya anak. Tapi harus memperkuatkan dulu nih tekad," kata Billy Syahputra di channel YouTube Atiek Nur Wahyuni yang diunggah pada Jumat (22/1/2021).

Hanya saja pemilik nama Jhoni Rhoma Billy Iskandar ini masih mempertimbangkan untuk menikah sekarang.

Baca Juga:
Nonton Adegan Mesra Amanda Manopo, Raut Wajah Billy Syahputra Disorot

Billy Syahputra ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

"Karena nikah itu untuk sekali seumur hidup. Kita harus mempersiapkan dari segi apapun, mental, finansial, itu kan harus dipikirkan," ujar Billy Syahputra.

Billy Syahputra pribadi mengaku mengedepankan pondasi yang kuat dalam sebuah hubungan sebelum berkomitmen. Dia bilang setiap orang memiliki prinsip berbeda-beda tentang pernikahan.

"Karena kan ada juga orang berpikir ‘Ah lo nikah aja rezeki sudah ada yang atur kok’ ya bener rezeki pernikahan sudah ada yang atur. Tapi seenggaknya kita itu harus memikirkan ini itu segala macam ke depannya," terangnya.

Baca Juga:
Billy Syahputra Dikabarkan Terpapar Covid-19, Ibu Amanda Manopo Bilang Gini

"Pemikiran gue, gue harus menyiapkan pondasi yang kuat dari segi apapun," sambungnya lagi.

Nanti setelah ia merasa sudah siap dalam segi mental, finansial hingga yakin akan keputusanya barulah pernikahan itu terjadi.

Baca Juga:
Kenang Hidup Susah, Billy Syahputra Pernah Tidur di Samping WC Umum

"Ketika sudah kuat, sudah mateng di hati, satu sama lain sudah siap untuk menikah, baru kita persiapkan," tutur Billy Syahputra.

Load More