Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keanu Massaid. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Kerinduan Keanu Massaid pada sosok ibunda, Angeline Sondakh tak tertahankan. Angelina Sondakh diketahui tengah terjerat kasus hukum dan mendekam di bui.

Lewat Instagram pribadinya, Keanu menyatakan kerinduannya. Dia mengunggah potret dipeluk Angelina Sondakh dan curhat pengen ketemu.

"Kapan aku bisa mengunjungi ibuku karena aku ingin belajar membaca Al-Qur'an dengannya," tulis Keanu Massaid dalam caption unggahan Instagramnya semalam (26/1/2021).

Baca Juga:
Ditinggal Orangtua Sejak Kecil, Keanu Massaid Ungkap Rindu ke Ibu dan Ayah

Keanu Massaid dan Angelina Sondakh (Instagram/@keanu_massaid)

Foto yang diunggah putra mendiang Adji Massaid ini juga ditulisi kata I Miss You untuk sang ibunda. Sontak netizen dibuat baper dan berdoa supaya jalan Keanu dan ibunya dimudahkan untuk berkumpul kembali.

@qomariah949703: "Semoga menjadi anak sholeh yang tahfiz Qur'an ya anak ganteng."

@saidah_zahra: "Ya Allah beri jalannya anak soleh ini bertemu mamanya."

Baca Juga:
Keanu Massaid Bongkar Peninggalan Mendiang Adjie Massaid

@naurasigit: "Ya Allah semoga bu Angie segera keluar buat jaga Keanu buat ngebimbing Keanu, Keanu yang kuat ya nak, Allah bersama Keanu, Allah sayang Keanu.

@irnaanas24: "Masya Allah yang sabar ya Keanu anak sholeh dan pintar, semoga bisa secepatnya berkumpul dengan mami tercinta."

@wiwin_setyarumana: "Ya Rob...semoga lekas diketemukan dengan mama ya nak."

Sekedar informasi, Keanu ditinggal pergi sang ayah sejak usianya baru dua tahun. Adjie Massaid meninggal dunia pada 5 Februari 2011 akibat serangan jantung. Sementara ibundanya, Angelina Sondakh resmi ditahan KPK sejak 2012.

Keanu mengaku rindu, karena terakhir bertemu pada Maret 2020. Hal itu diungkap oleh adik kandung Adjie Massaid, Mudji Massaid di acara Rumpi Trans TV, baru-baru ini.

Angelina Sondakh. (Suara.com/Oke Atmaja)

"Dia kangen banget sama mamanya. By the way kami boleh salam mama? Hi Angie (sapaan akrab Angelina Sondakh), kami di sini, kami sangat merindukanmu," kata Mudji Massaid. "Ibu aku mencintaimu dan semoga kamu baik-baik saja di sana," timpal Keanu yang berada di samping Mudji Massaid.

Terlepas dari rasa rindu untuk Angelina Sondakh, Keanu juga mengungkapkan kerinduannya dengan almarhum ayahnya, Adjie Massaid. Mudji mengatakan bahwa Keanu juga kerap bertanya-tanya soal Adjie Massaid semasa hidupnya.

Keanu Massaid. (MataMata.com/Ismail)

"Dia selalu lihat foto, terus bilang sama saya 'Om, gimana sih dulu papa?'," ujar Mudji. "Aku tanya-tanya suara papa kayak gimana," timpal Keanu Massaid.

Load More