Nindy Ayunda. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nindy Ayunda hari ini kembali diperiksa menjadi saksi atas kasus suaminya, Askara Parasady Harsono. Ia pun sempat menjengguk sang suami.

"Iya-iya (jenguk suami)," kata Nindy Ayunda singkat, di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (27/1/2021).

Ia pun mengabarkan kalau Aksara sehat. "Sehat alhamdulillah baik," ujar Nindy Ayunda.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami, Ternyata KDRT

Sedikit bicara, dia kemudian meninggalkan Polres Metro Jakarta Barat setelah pemeriksaan selesai.

Ketika ditanya apakah ia akan menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, perempuan 32 tahun ini punya jawaban sendiri. "InsyaAllah," katanya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Absen Sidang Cerai, Kenapa?

Nindy Ayunda tiba di Polres Metro Jakarta Barat pukul 8.30 WIB. Pemeriksaan baru mulai dilakukan pada pukul 9.00 WIB dan selesai sekitar pukul 11.00 WIB.

Nindy Ayunda diperiksa sebagai saksi terkait kasus kepemilikan senjata suaminya, Askara Parasady Harsono.

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nindy Ayunda tampil casual mengenakan baju dan calana serba putih. Ia juga memakai kerudung dengan wajah ditutupi masker.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Dipanggil Polisi Lagi untuk Kasus Narkoba dan Senpi Suami?

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021.

Beberapa barang bukti yang disita petugas, diantaranya satu butir happy five, satu plastik kecil setengah butir jenis happy five, alat hisap, dan senjata api beserta 50 peluru.

Dari hasil tes urine, Askara diketahui positif memakai mengandung amfetamin dan metamfetamin yang merupakan jenis zat aditif pada narkotika.

Load More