Nindy Ayunda. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nindy Ayunda kembali diperiksa polisi. Kali ini ia mendatangi gedung penyidik Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (27/1/2021) untuk diperiksa soal kasus kepemilikan senpi ilegal suaminya, Askara Parasady Harsono.

Disinggung soal apa saja yang ditanyakan penyidik, ia mengaku banyak mendapat pertanyaan dari polisi seputar kasus yang meninpa suaminya. Namun pelantun lagu Buktikan ini tak menjelaskan secara detail.

Baca Juga:
Sebelum Diperiksa Polisi, Nindy Ayunda Jenguk Suami di Bui

"Banyak (pertanyaan yang diajukan polisi)," ujar Nindy. "Ditanya apa ya, ditanyain sehat keadaan ya gitu ajalah. Nanti lah ya saya cerita. Tentang kasus yang dihadapi suami saya itu aja ya," tambahnya.

Tak banyak bicara namun ia memastikan keadaannya baik-baik saja. "Baik-baik aja, alhamdulillah sehat," kata Nindy Ayunda.

Perempuan 32 tahun itu tiba di Polres Metro Jakarta Barat pukul 8.30 WIB. Pemeriksaan kemudian digelar pihak kepolisian pukul 9.00 WIB dan selesai sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga:
5 Rumah Tangga Seleb Terlihat Adem Diisukan Retak, Nindy Ayunda Alami KDRT

Nindy Ayunda tampil kasual mengenakan baju dan calana serba putih. Ia juga memakai kerudung dengan wajah ditutupi masker.

Nindy Ayunda. (Matamata.com/Evi Ariska)

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021.

Beberapa barang bukti yang disita petugas, diantaranya satu butir happy five, satu plastik kecil setengah butir jenis happy five, alat hisap, dan senjata api beserta 50 peluru.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami, Ternyata KDRT

Dari hasil tes urine, Askara diketahui positif mengandung amfetamin dan metamfetamin yang merupakan jenis zat aditif pada narkotika. Selain narkoba, Askara juga diselidiki kasus kepemilikan kasus senjata api ilegal.

Load More