Yohanes Endra | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Belum lama lamaran dengan Kalina Ocktaranny, kelakuan Vicky Prasetyo menuai sorotan tajam. Semua gara-gara pengakuan yang muncul dari Nita Thalia.

Menurut Nita Thalia, Vicky Prasetyo masih sempat-sempatnya mendekati perempuan lain di tengah rencana pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny.

Nita Thalia. (MataMata.com/Evi Ariska)

Nita Thalia, yang baru saja bercerai dari mantan suaminya - Nurdin Rudythia, mengatakan bahwa perempuan yang didekati Vicky Prasetyo itu tak lain adalah dirinya sendiri.

Baca Juga:
Belum Nikah, Deddy Corbuzier Diejek Gus Miftah Kalah dari Kalina: 3-0 Bro!

"Katanya mau nikah tanggal 21 Februari sama Kalina, tapi sampai sekarang dia (Vicky Prasetyo) masih aja ngejar-ngejar saya," ucap Nita Thalia di acara Kursi Panas yang diunggah dalam YouTube Trans TV Official pada tanggal 24 Januari.

Tak hanya itu, Nita Thalia juga membongkar cara Vicky Prasetyo yang seakan melakukan pendekatan pada dirinya. Menurut Nita Thalia, Vicky Prasetyo menghubungi dirinya pada tengah malam.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Hal ini menimbulkan kecurigaan di benak Nita Thalia, lantaran ia dan Vicky Prasetyo adalah rekan kerja yang kerap bertemu setiap hari. Sehingga, menurut Nita, Vicky semestinya bisa mengajaknya berbicara pada jam kerja.

Baca Juga:
Tangis Kalina Pecah, Azka Corbuzier Lebih Pilih Bersama Sabrina?

"Seminggu lalu dia (chat), 'say, apa kabar?' Padahal tiap hari juga ketemu," kata Nita Thalia.

Diberitakan sebelumnya, Presenter Vicky Prasetyo resmi melamar kekasihnya, Kalina Oktarani, pada hari Minggu (24/1/2021).

Baca Juga:
Kalina Merasa Ada yang Kurang saat Dilamar Vicky Prasetyo, Gegara Apa?

Momen lamaran Vicky Prasetyo itu disiarkan secara live di kanal YouTube Dapur Bincang Online. Dengan dekorasi ruangan serba putih, acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengusung tema Keikhlasan dan Harapan.

Momen ini hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat karena menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Kalina Bukan Menantu Idaman, Ibu Vicky Prasetyo sampai Wanti-wanti Begini

Load More