Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Stefan William, Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Matamata.com - Ustaz Riza Muhammad sudah mengonfirmasi langsung ke Celine Evangelista dan Stefan William soal isu miring yang beredar.

Ia sendiri sempat tidak percaya rumah tangga mereka berada di ujung tanduk. Karenanya, dia sampai bertanya secara langsung.

"Justru saya yang menawarkan, saya tidak mau berita ini simpang siur, aku tanya benar. Katanya, dia (Celine) cuma minta didoakan," kata  Ustaz Riza Muhammad saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:
Celine Evangelista Tidur di Tumpukan Bunga: Cantik Gini Jangan Disia-siain!

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)

Di sisi lain, Ustaz Riza Muhammad juga menghubungi Stefan William. Dia berharap bisa membuat hubungan suami istri itu kembali membaik.

"Yang kedua nelpon Steven, karena dia kepala keluarga, siapa tahu bisa jadi mediasi yang bisa menormalkan kembali hubungan rumah tangga," beber Ustaz Riza Muhammad.

Menurutnya, Celine dan Stefan sedang menjalani masa-masa sulit. Makanya ia memohonkan untuk didoakan.

Baca Juga:
Celine Evangelista Nangis-nangis di Hadapan Keluarga Divideoin: Kok Aneh

"Jadi saat ini memang Celine lagi sedang diuji rumah tangganya. Tapi mereka lagi masa-masa ke back new normal. Jadi mohon doanya," ungkap Ustaz Riza Muhammad.

Stefan William bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Ustaz Riza Muhammad menilai kalau konflik dari rumah tangga itu pasti ada. Begitu pun dengan kehidupan Celine Evangelista dan Stefan William.

"Iya, saya mau meluruskan setiap rumah tangga pasti ada ujian, tidak terlepas saya, Celine mesti ada saat-saat dimana rumah tangga itu mengalami kembang kempis, tapi satu hal ikatan pernikahan garis selalu di jaga," ujarnya.

Baca Juga:
Mbak You Dihujat Ramal Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William

Load More