Yohanes Endra | MataMata.com
Foto liburan Dul Jaelani dan Tissa Biani di Pulau Bali. [capture Instgaram @duljaelani]

Matamata.com - Raffi Ahmad belum lama ini 'kepo' terhadap obrolan mesra yang terjadi antara Dul Jaelani dan Tissa Biani sehari-hari. Suami Nagita Slavina ini pun meminta Tissa Biani dan Dul Jaelani membocorkan chat pribadinya.

Namun, gara-gara melihat chat mesra Tissa Biani dan Dul Jaelani, Raffi Ahmad langsung teringat pada obrolannya dengan Nagita Slavina yang nggak segitunya.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (MataMata.com/Ismail)

"Coba lihat isi chat kamu terakhir sama Dul. Mesra nggak?" kata Raffi pada Tissa Biani di acara Okay Bos yang diunggah di YouTube Trans7 Official (26/1/2021).

Nagita Slavina yang juga hadir di acara tersebut ikut penasaran. "Eh mau lihat juga dong handphone-nya Dul."

Ketika Tissa Biani sedang mencari-cari chat mesranya dengan Dul, Nagita Slavina mengintip sampai kaget. Nagita Slavina pun langsung mengambil ponsel Tissa Biani.

Chat mesra Tissa Biani dan Dul Jaelani. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

"Hihi malu," kata Tissa Biani yang langsung ditimpali Nagita Slavina. "Ya Allah isinya emoticon semua. Kata Dul nih, 'sayang udah bobok ya? Aku kangen.' Ciye!"

"I love you more than you know. Love, love, love, love. Hiyaaaa!" ujar Raffi Ahmad sambil berteriak heboh ketika membacakan chat mesra Tissa Biani dan Dul Jaelani.

"Kalau orang baru pacaran gitu, banyak-banyakan emoticon love," timpal Nagita Slavina.

Load More