Yohanes Endra | MataMata.com
Syahrini digendong Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini tampak begitu bahagia saat ia digendong suaminya, Reino Barack. Di sisi lain, Syahrini mengungkapkan isi hatinya sembari meminta maaf pada Reino Barack karena tubuhnya sudah mengalami banyak perubahan.

Menilik akun Instagram pribadi @princessyahrini, momen mesra ini terjadi ketika Syahrini menikmati liburan di Jepang bersama Reino Barack. Sebagai pelengkap fotonya, Syahrini menuliskan caption yang cukup unik. Caption itu diawali dengan kalimat yang cukup manis.

Syahrini digendong Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

"When I Started To Love You, I Realized That I’ve Never Loved Anyone Like This Before (Ketika aku mulai mencintaimu, aku sadar bahwa aku tidak pernah mencintai seseorang seperti ini sebelumnya)," tulis Syahrini.

Baca Juga:
Foto-foto Syahrini Nyungsep di Badai Salju

Setelah caption manis itu ditulis, barulah Syahrini mencurahkan kegelisahannya. Ia meminta maaf kepada Reino Barack karena tubuhnya sudah semakin berat.

Menurut Syahrini, berat badannya sudah bertambah sebanyak 10 kilogram sejak ia terakhir kali menyandang status single pada dua tahun lalu.

Baca Juga:
Syahrini Kecelakaan di Tengah Badai Salju, Berujung Adu Bibir dengan Suami

"Maaf Sayang Istri Berat, Waktu Single 2 Tahun Lalu Masih 48 Kg, Sekarang 58 Kg !!! Terimakasih Sayang Istri Di Suruh Makan Teruuussssss...Hhhmmm !!!" tulis Syahrini.

Sebagai informasi, sejak pekan akhir Desember 2020, Syahrini dan Reino Barack pergi berlibur ke Jepang. Syahrini mengatakan bahwa, kunjungannya ke kampung halaman sang suami itu akan berlangsung dalam waktu yang cukup lama.

Syahrini dan Reino Barack akan tinggal di Jepang selama 2,5 bulan. Selama itu pula, Syahrini dan Reino Barack tak henti memamerkan potret mesra ketika berada di Negeri Sakura.

Baca Juga:
Syahrini Pamer Main Salju Bareng Suami: Dagunya Mirip Roy Kiyoshi!

Load More