Baim Wong (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Baim Wong dikenal sangat dermawan. Lewat channel YouTube-nya, ia terlihat sering membagi-bagikan rezeki kepada mereka yang membutuhkan.

Pada hari Selasa (26/01/21) kemarin, Baim kembali mengunggah video yang memperlihatkan dirinya mencari orang di jalanan untuk diberikan rezeki. Ia memutuskan untuk meminta kru-nya mendekati seorang penjual bubur.

Channel YouTube Baim Wong (YouTube.com)

Saat seorang kru Baim mendekat, tukang bubur tersebut terlihat enggan berhenti. Ia tampak takut dan mempercepat jalannya.

Baca Juga:
Kaget Cicipi Makanan Pengungsi di Kalsel, Baim Wong: Yang Masak Mana?

Suami Paula Verhoeven itu lantas tak menyerah. Ia mencoba mengejar tukang bubur tersebut bersama kru-nya.

Tapi tukang bubur tersebut semakin ketakutan hingga akhirnya masuk ke pemukiman padat penduduk. Bahkan tukang bubur tersebut sempat meminta tolong kepada warga.

Channel YouTube Baim Wong (YouTube.com)

Baim yang memakai masker itu akhirnya harus membuka maskernya agar tukang bubur tersebut tahu identitasnya. Setelah tukang bubur itu menyadari bahwa pria yang mengejarnya adalah Baim Wong, ia lantas lega.

Baca Juga:
Ke Kalimantan, Baim Wong Cicipi Nasi Bungkus untuk Korban Banjir: Enak Kok!

Ternyata tukang bubur bernama Pak Dudung tersebut pernah dihipnotis dan kena tipu sehingga ia takut saat dikejar orang asing. "Saya dihipnotis makanya takut sekarang," ucap Pak Dudung.

Baim meminta untuk diantar ke rumah Pak Dudung.  Usai berbincang-bincang, akhirnya tukang bubur tersebut diberi rezeki nomplok oleh Baim. Ia sampai gemetaran saat menerima rezeki tersebut.

Baca Juga:
Baim Wong Bikin Konten Raffi Ahmad Heboh Langgar Prokes, Belain?

Load More