Penyanyi Nindy Ayunda berjalan menerobos awak media setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono sedang di ambang kehancuran. Seperti diberitakan sebelumnya, Nindy Ayunda sempat mengalami KDRT oleh suami. Dia pun pernah melaporkan tindak dugaan KDRT itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Askara juga disebut sebagai suami yang tempramental. Bahkan sejak tahun 2021, keduanya kerap mengalami cekcok Nindy menikah dengan Askara pada November 2011. Keduanya dianugerahi dua orang anak dari pernikahan tersebut.

Nindy Ayunda. (Matamata.com/Evi Ariska)

Kendati Nindy disebut bersikukuh bercerai, namun hal berbeda diungkap oleh pihak suami.  "Intinya kabar terbaru mereka berusaha untuk menyatu kembali," kata kuasa hukum Askara, M Muslih ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:
Usai Alami KDRT, Nindy Ayunda Jalani Tes Visum

Menurut Muslih, proses rujuk tersebut tengah diupayakan oleh Nindy dan Askara. Keduanya disebut sudah berkomunikasi. "Sudah ada komunikasi mereka. Ya doakan saja semoga bisa menyatu kembali," ucapnya.

Pembicaraan untuk rujuk disebut pengacara sudah dijalani. Keinginan itu disebut diharapkan terjadi demi anak.

Baca Juga:
Suami Simpan Senjata Api di Kamar, Nindy Ayunda Kaget dan Sedih

"Moga-moga mereka bisa menyatu kembali. Karena ada pembicaraan kita ingin keduanya bisa menyatu kembali karena ada kedua anak," tuturnya.

Namun kuasa hukum enggan menanggapi saat disinggung soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Begitu pun dengan laporan yang berjalan di Polres Jakarta Selatan terkait hal tersebut. "No comment, saya nggak tahu," kata Muslih.

Load More