Stefan William, Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Matamata.com - Pernikahan sahabatnya, Celine Evangelista dan Stefan William lagi bermasalah dibenarkan oleh Ustaz Riza Muhammad. Riza sendiri tahu rumah tangga mereka sedang goyang dari Celine Evangelista. Ustaz langsung mengonfirmasi pada Celine setelah mendengar gosip dari media.

"Jadi saat ini memang Celine lagi sedang diuji rumah tangganya. Tapi mereka lagi masa-masa ke back new normal. Jadi mohon doanya," kata Riza Muhammad.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Namun keributan mereka bukan karena Celine yang belakangan sering tampil dengan hijab dipastikan olehnya. Bahwa Stefan tak pernah masalah istrinya memakai pakaian seorang muslimah diketahui betul oleh sang Ustaz. .

Baca Juga:
Sebelum Nikahi Celine Evangelista, 3 Artis Ini Dekat sama Stefan William

"Saya tanya sama Stefan, bagaimana dia (Celine) seperti ini (memakai hijab). Dia jawab nggak masalah," kata Ustaz Riza Muhammad ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Diketahui Celine yang bukan seorang muslim memang selalu memakai hijab ketika hadiri pengajian Riza Muhammad. Penampilannya itu juga tak jarang dipamerkan di Instagram.

"Dia (Stefan) suka. Karena istrinya dinilai sudah tidak mengungmbar aurat," ujar Riza Muhammad.

Baca Juga:
Ustaz Riza Muhammad Benarkan Stefan William - Celine Evangelista Ribut

Sebagai teman, Ustaz Riza Muhammad juga menawarkan untuk jadi mediator agar keduanya berdamai. Ustaz Riza mencoba berkomunikasi dengan Stefan sebagai kepala rumah tangga usai menghubungi Celine Evangelista. Dia pun berharap pasangan suami istri itu bisa dipersatukan kembali. 

Load More